Jumat, 21 September 2012

Menikmati Transportasi Publik

Now I ♡ Public Transportation

Saya bisa menulis ini sekarang. setelah bertahun mengeluh tentang kemacetan yang sifatnya hakiki itu. sekarang saya sangat menikmati transportasi publik. kenapa? kok tiba tiba cinta? ini berhubungan dengan proses pemulihan diri saya dari ketergantungan akan antar jemput. sebelum ini, sebelum perasaan ini muncul, saya selalu diantar jemput kemanapun saya pergi. saya jadi manja dan malas. saya jadi ga bisa nerima kalau keadaan tiba2 macet. lalu demi menyehatkan diri saya sendiri, saya memutuskan untuk mencari alternatif berkendara di jakarta yang ga bikin saya gila.

dan saya menemukan benda bergerak cepat bernama commuter line. sudah beberapa hari ini saya memutuskan untuk berangkat menuju kantor dengan menggunakan kereta cepat tersebut. dengan biaya Rp 6.000,- saja, saya bisa melewati 1 jam kemacetan yang biasa saya lalui tanpa terasa.

dulu, biasanya saya akan menempuh waktu 3 jam dari rumah saya di daerah Pamulang, Tangerang menuju kantor tercinta di daerah Rawamangun Jakarta Timur. dan pulang pergi akan saya habiskan waktu 6 jam dalam perjalanan. edaannnn! saya tambah gendut, karena selama 6 jam saya menghabiskan waktu dengan cemilan. Damn! bisa gila saya.. sampe rumah tengah malam, badan tambah gendut.sekarang, saya hanya menempuh perjalanan selama 1 jam 40 menit dari rumah ke kantor dengan menggunakan commuter line. hanya dengan biaya yang sangat murah, bersyukurnya saya..

semoga efektifitas waktu ini bisa meningkatkan efektifitas kerja saya. semangat dan motivasi diri saya untuk menjadi lebih baik lagi, baik dalam pekerjaan.. dan hubungan sosial dengan mayarakat.



Pict Koleksi pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar