Jumat, 12 Oktober 2012

Merayakan Kebahagiaan


This is my October. I was reborn today. Terlahir kembali menjadi manusia yang lebih baik. Terlahir kembali melalui rahim mama dan kecupan penuh cintanya. Mengulang kembali setiap tanggal kelahiran dengan penuh makna. Kembali menginjakkan kaki di tanggal 13 Oktober. kembali mengulang setiap tiupan lilin dan mendengan nyanyian selamat ulang tahun. Membalas semua ucapan dan doa doa di pesan singkat, bbm, social media.. bahkan saya menantikan sebuah kejutan jika ada… *wink*

Namun apa makna dibalik sebuah euphoria sehari tersebut. Hadiah? Pencitraan dan tenar sehari? Atau apa.. saya mau kembali berefleksi kembali sajalah. Apa makna dari kembali memperingati hari lahir.

Saya pikir.. sepertinya saya menua. Itu yang saya rasakan.. usia 26 itu masa dimana saya berfikir. Melangkah lebih baik, satu dua langkah ringan dan pasti, tak mengapa. Saya tidak terobsesi akan sesuatu. Saya ingin menikmati setiap langkah kecil penuh makna saya. Saya ingin terus memberikan semangat dan motivasi kepada banyak orang. Saya ingin senyum kepada kalian semua, agar senyum itu bisa menular.. saya ingin kalian merasakan bahagia yang selalu saya tanamkan dalam hati saya, walaupun dalam keadaan paling sulit. karena kekuatan sebenarnya ada dalam dirimu sendiri. kekuatan bahagia, kekuatan senyum dan keikhlasan



Saya ingin sehat ya Tuhan. sehat sehat sehat sehat.. sehat lahir dan bati. sehat badan dan pikiran saya.. kalau yang ini saya tujukan kepada Beliau. apapun yang terjadi, bagaimanapun keadan saya. saya akan berusaha ya tuhan. untuk menjaga tubuh yang kau berikan. menjaga Ruh yang kau titipkan dalam raga ini. which is me, my self. saya ingin selalu sehat agar selalu bisa memberikan lebih banyak untuk orang lain. amin amin amin!
 
yuk ah..Jangan ber basa basi. Saya ga mau hari ini lewat begitu saja, dan esok kembali datar atau bahkan suram. Saya ingin besok warna nya makin banyak, makin cerah.. makin bahagia. Saya janji, saya akan bagi warna warni kehidupan saya kepada kalian semua yang baca tulisan saya, yang tidak juga kok.

Terlahir kembali di tengah semaraknya hati sangat menyenangkan. Melihat Malika tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas, itu satu point paling membahagiakan untuk saya. She’s my Priority. Bahkan saat ada kebahagiaan lain yang menanti, jika itu tidak bisa membahagiakan malika saya tidak akan pergi kearah sana. Memiliki cinta bukan tujuan akhir hidup saya, tapi mencintai cinta semoga bisa menambah motivasi diri saya. Ahhh.. banyak kali saya basa basi. 

 

Happy birthday to my self!
I don’t wanna blow up the candle.
Saya mau lilin saya tetap menyala!
Saya ingin menyanyi  selamat ulang tahun dalam hati setiap hari. 
Saya ingin makan kue yang hari ini saya potong setiap saat.
Saya ingin mengucapkan terima kasih atas doa dan semangat 
yang diucapkan sahabat dan orang orang terkasih setiap hari.
Saya ingin selalu melakukan hal tersebut bersama kalian semua. 
Saya tidak ingin hanya berbahagia di hari ini saja.
Saya ingin kalian juga menyalakan lilin kehidupan kalian.
boleh yaa saya mau ulangtahun setiap hari..

Mari kita sebut hari ini sebagai bangkitnya pancasila? Atau hari kemerdekaan Indonesia? Atau boleh saya sebut hari ini sebagai hari sumpah pemuda? Bebassss!!! Hanya sebuah perayaan yang sama dirayakan setiap hari oleh semua orang di muka bumi. Tidak ada yang harus di banggakan. Mari kita nikmati setiap hari. Mari kita rayakan setiap hari dengan penuh kebahagiaan.  Mari kita ucap syukur di setiap hari, jangan Cuma di hari dimana menurut akte kau lahir tanggal tersebut? Bagaimana? Sepakat kan.. Selamat ulang tahun untuk kalian semuaaa.. selamat menikmati hari lahir yang sebenarnya juga adalah hari kalian bertambah/berkurang (silah pilih*) usia kalian.

Mari berbahagiaaa!!!

4 komentar:

  1. Bahagia bisa komen di sini ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal.
      mari selalu berbahagia!

      Hapus
  2. Sudah 3 thn belakangan ini saya jg ga pernah ngerayain ulang tahun, yang ada di pikiran cm berpikir sdh bikin apa setahun ini dan muncul mcm2 target harus "ngapain" 1 tahun ke depan.
    Salam kenal & HBD yah... :) #blogwalking referensi dari @warung_blogger

    BalasHapus
  3. terimakasihh mass...
    mari berbahagiaaa. salam kenal Jugaa! :)

    BalasHapus