Senin, 15 April 2013

7 hal Yang Mau saya Bilang Ke Pacar (Sugesti dari Yahoo.com)



Salah satu hal wajib yang saya lakukan setiap harinya di kantor adalah browsing informasi melalui internet. entah via google, yahoo, wikipedia, dll.. pokoknya saya harus mendapatkan banyak bahan untuk kerjaan saya selaku media officer. nah, pas kebetulan ada artikel menarik di yahoo.com http://id.she.yahoo.com/7-pujian-yang-ingin-didengar-oleh-pria.html dan saya langsung ketawa terbahak bahak. Loh emangnya kenapa ketawa? yah saya langsung aja gitu ngebayangin, bagaimana kalau saya bilang ini ke pasangan saya. check it out yuks..

ini adalah isi artikel-nya, Judulnya 7 Pujian Yang ingin didengar pria. (hehehe, langsung senyum senyum) awalnya saya ngerasa kayak dapat tips menarik yang akan segera saya laksanakan saat bertemu pacar. namun pada saat saya buka. jeddaarrr!! malah ngakak..

Kata pertama yang menurut Yahoo ingin didengar oleh pria adalah...
“Tidak ada yang bisa membuatku tertawa seperti kamu”
(ini penjelasannya, Para pria sangat menyukai menjadi orang yang lucu, dan mereka ingin tahu apakah kamu merasa terhibur dengan leluconnya. Pernyataan ini lebih baik daripada sekadar mengatakan “Kamu lucu!”)

oke, coba saya praktekan. saya membayangkan sedang duduk di Jl.Braga sambil makan Pisang bakar dan jamu Beras kencur dengan pasangan. lalu saat dia bercerita hal yang menarik dan lucu lalu saya tertawa terbahak bahak, dan kemudian dengan romantisnya saya akan bilang.. "Pap (panggilan saya buat dia), Tidak ada yang bisa membuatku tertawa seperti kamu.." Huahahahaha... seketika itu juga, saya yakin, Pasangan saya langsung bilang "Apaan sih mam, ngomongnya lebay deh.." (gak pantesss kannnn....)

Nah, Berikut adalah kata kedua yang menurut Yahoo ingin didengar oleh Pria
“Kamu memberiku saran terbaik”
(dan ini penjelasannya, Pria tidak hanya suka dimintai pendapat untuk menyelesaikan masalah, mereka juga ingin tahu apakah kamu mendengarkan (dan menghargai) apa yang mereka katakan.)

saya seringkali ada di posisi seperti ini. membutuhkan masukan dan saran. soalnya saya tipikal orang yang agak labil dalam mengambil keputusan. dan pasangan saya termasuk salah satu orang good advicer. oke, sesaat setelah dia memberikan saya masukan saya akan memegang tangannya dan bilang "Pap, Kamu memberiku saran terbaik" dan saya tau dia pasti senyam senyum aja dehhh.. wong biasanya cuma bilang "makasih ya pap"

Hehehe, yang ketiga ini asli bikin Saya ketawa.. menurut Yahoo.. bilang ini ke Pria!
“Lenganmu terlihat seksi”
(ini penjelasannya, Jika pasanganmu sering pergi ke gym, dia ingin kerja kerasnya diakui. Cobalah puji trisepnya — ini lebih terlihat jujur daripada bicara tentang bisepnya.)

well, pasangan aya memang salah satu olahragawan. dia hobi sekali olahraga. Squash dan Futsal adalah olahraga wajib yang dia jalanin. maksimal sebulan sekali (hahaha, itu mah jarang yah) nah beberapa kali saat dia selesai berolahraga saya ada disana, dan saya ceritanya akan mengatakan kalimat ini pada dia.."Pap,Lenganmu terlihat Seksi.." Hahahahahaaaaa... Gak Nyambuunngg... mukanya pasti aneh! apanya yang seksiii.. yang ada keringetannya.. perut endutnya.. dan ujuk ujuk pasti dia yang malah nanya ke saya "hp saya mana mam.."

hal ke 4 yang menurut yahoo juga sebaiknya dikatakan pada pria
“Bokongmu terlihat seksi kalau memakai jeans itu”
(ini penjelasannya, Para pria sebenarnya tidak terbiasa menjadi objek seksual — tapi mereka akan sangat senang jika mengetahui mereka adalah objek seksual untukmu.)

Huahhh! oke Let Me Try.. saat pasangan saya baru beli celana jeans baru lalu saya bilang "Bokongmu terlihat seksi kalau memakai jeans itu pap.." (hweeekkk,,, gak pantesss ngomong beginiii...hahahahaha) dulu pernah dia baru pakai celana jeans baru, tau gak yang saya tanyakan apa "bagus bagus.. harganya berapa pap.." jeggerrr jauhh bangett...

yang nomer lima ini harus saya praktekan gak sih???
“Kamu membuatku bergairah”
(ini penjelasannya,Ucapkan apa pun yang dapat kamu katakan saat berhubungan seks atau pemanasan yang membuat dia merasa bahwa gerakannya sangat luar biasa.)

hmmm.. Rahasia yaa.. hahahaha...

Nomer 6, Kata Yahoo bilang ini pada pria
“Kamu sangat hebat dalam ...”
(Ini Penjelasannya, Kekasihmu ingin tahu apakah kamu sadar bahwa dia memiliki bakat yang hebat. Jadi pujilah ketika dia sedang bermain gitar, menang bermain sepakbola, atau ketika sedang menyajikan makanan yang enak.)

kalau ini sering kok saya sampaikan ke dia. tapi kalau saya harus menyebutkannya dengan kalimat persis yang Yahoo sarankan.. mungkin jadinya akan seperti ini.."Pap, Kamu sangat hebat dalam memilih makanan.." wakkkwawwww... hehehe, have no idea.. dia hebat banget kalo milih tempat makan, makanannya pasti enak enak banget deh.. hehehehe...

Nah, yang ketujuh.. Sampaikan ini Pada Pria menurut Yahoo
“Aku merasa aman jika bersamamu”
(Ini penjelasannya, Meski kamu orang yang mandiri (bahkan mendominasi dalam hubungan), kekasihmu pasti ingin tahu bahwa dia membuatmu merasa terlindungi.)

Hihihi.. ini bisa kok disampaikan di berbagai macam kesempatan. contohnya mungkin saat Hujan, kita naik motor tua nya si papi, kemudian berteduh dan dia mengelap dahi saya yang baah karena hujan.. lalu saya bilang "Aku Merasa aman Jika bersamamu pap.." Buyaaarr langsung, ditoyor iyak kali.. hahahaha...

Makasih ya Yahoo sudah memberikan inspirasi, ini bisa jadi penghibur saat berdua dengan pasangan. gunakan cara kalian masing masing untuk memberi apresiasi dalam hubungan.. selamat mencoba.. jangan sambil ketawa ya jadi gak khusyu nanti.. hahahaha.. Just For Fun! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar