Selasa, 11 Juni 2013

Pacarku; Gadgetku


saya dan pacar sama sama gadgetholic. kami sama sama bekerja sebagai Media officer di sebuah LSM. dengan mobilitas yang lumayan tinggi, kalian gak akan pernah lihat kami jauh dari gadget, jauh dari charger, jauh dari power bank, atau colokan. well than, mungkin itu yang akhirnya membuat kami berdua cucok ya. as people know (berasa artis deh gue, kaya semua orang tahu hidup gw), yes.. as people know, saya dan pacar saat ini menjalani hubungan jarak jauh yang nge-trend disebut dengan LDR, atau long distance relationship. 

bahkan saat berlibur di Tanjung Lesung, kami... asik dengan dunia kami..

bertemu lebih dari 2 kali dalam satu bulan, saya bisa sebut itu suatu keajaiban, mukjizat dan berkah (mulai berlebihan) hehehe.. kenapa? ya, karena walaupun jarak antara bandung dan jakarta tidaklah jauh, dan tidaklah begitu lama, hanya 3 jam. tapi ... giliran pas ketemu.. jeng jeng jeng... saya sibuk dengan 2 buah blackberry saya, dia dengan laptop, android dan blackberrynya. kami duduk berdampingan, bersebelahan, bersisian, namun kami masing masing sibuk dengan urusan kami sendiri.momen ajaib ini pernah beberapa kali kami bicarakan pada saat evaluasi 3 bulanan (#Tsaaah keren yah hubungan gue, ada evaluasinya).. bahwa setiap ketemu dilarang ber-gadget ria. namun apa mau dikata. its not easy men! hahaha.. kadangkala, saya yang sudah bisa menaruh gadget dan meninggalkannya di tas untuk standby ngobrol dengan si bapak, namun apalah artinya jika sang pacar tangannya terlanjur lengket dengan gadget-nya.

sampai suatu hari dia mengirimkan pada saya video yang membuat saya berkaca kaca ini http://the-marketeers.com/archives/short-movie-durable-love-apakah-cinta-anda-sekuat-notebook-acer-ini.html
lalu saya berfikir, yah inilah kami berdua. di taman, di bioskop, di restoran, di tempat romantis.. kami berdua, cinta, gadget dan dunia kami, bahagia kami.

Tapi kalau kamu mah, aku suka gak sanggup deh.. gadgetholicparah!



Pic pertama taken by @banirisset, Pic kedua koleksi pribadi
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar