Senin, 19 Mei 2014

Artikel Tentang Saya, Di Majalah Kartini

Source : @MajalahKartini
Beberapa saat yang lalu, saya dihubungi oleh Galis. Wartawan Majalah Kartini. Galis mengatakan, dia akan mewawancarai saya seputar aktifitas bersama teman teman di Indonesia AIDS Coalition dan Movement ODHA Berhak Sehat. Proses wawancara ini berlangsung cukup lama, lebih dari 1 jam. Galis ternyata wartawan yang sangat bisa diajak bekerjasama, berusaha mengakomodir achievement atau keberhasilan bukan hanya berdasar pada angka angka kasus HIV AIDS yang selama ini diberitakan sebagai bahan pembicaraan saja. 

Pagi tadi, office boy saya di kantor membeli majalah ini, karena kiriman dari Pihak Majalah kartini belum sampai. dan kami semua di kantor sangat penasaran dengan hasilnya. dan sungguh sangat berbahagia karena apa yang saya sampaikan dan saya sarankan untuk di kutip dalam artikel tersebut sangat persis seperti apa yang saya harapkan.

Sumber : Dokumentasi Pribadi
Majalah Kartini mengutip mengenai upaya Advokasi yang dilakukan oleh Indonesia AIDS Coalition, terkait Jaminan Kesehatan nasional yang belum bisa menjangkau teman teman yang terdampak AIDS seperti pekerja Seks dan pecandu Napza. Kemudian disebutkan juga mengenai cara cara advokasi dan kampanye publik yang kami lakukan di Indonesia AIDS Coalition, melalui AIDS Digital, kampanye ODHA Berhak Sehat dan yang terbaru adalah kami mengirimkan surat kepada Bapak Joko Widodo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (suratnya bisa dibaca disini). Semoga Artikel di Majalah Kartini ini bisa memberikan lebih banyak inspirasi kepada lebih banyak ODHA di Indonesia untuk bertahan, walaupun sejuta persoalan mendera, semangat kita harus lebih banyak dari masalah yang ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar