Rabu, 10 September 2014

#SelfTalk | Kenapa Punya Teman Itu Penting?

Sumber Gambar : www.fanpop.com
Setelah 3 bulan (Kalimat paling umum saya sebutkan di beberapa tulisan saya akhir akhir ini) tinggal di Bandung, saya merasa tidak punya teman. sedihnyaaaa huhuhuhu.. kenapa? ya karena sehari hari saya hanya beraktifitas di rumah. di dapur, ruang tengah. atau sekalipun keluar rumah, saya akan mengantar dan menjemput malika ke sekolah. ah sedih rasanya karena tiba tiba merasa tidak punya teman. bukan sedih dan tidak bersyukur dengan kondisi sekarang. tapi pagi ini, saya merasa memiliki teman tuh penting lho!

Ini ada beberapa Link tulisan yang menyebutkan bahwa punya teman itu penting,


Nih, bahkan ada tulisan yg benar benar menggambarkan bahwa Teman itu penting!
4. 10 Alasan Kenapa Smartphone Harus Enyah Dari Hidupmu
www.hipwee.com/inspirasi/10-alasan-kenapa-smartphone-harus-enyah-dari-hidupmu/

LOL!! (Laugh Out Loud, atau ngakak)
lucu yah.. di masa seperti sekarang ini, layaknya saya dan banyak ibu rumah tangga lain, teman terdekat mereka adalah gadget. bagi mereka yang punya teman arisan, lain lagi ceritanya, atau berteman dengan mamah mamah di sekolah anak mereka. saya juga punya banyak teman sih, tapi setelah pindah ke bandung, rasanya ada banyak keterbatasan untuk memperluas pergaulan. dan alasan utamanya belum tahu jalan, dan hmm.. takut nyasar..

Nah, tadi pagi setelah kami (saya dan suami) sarapan Kupat Tahu di Pasar Cihapit, ada seorang gadis keriting bernama grace Christina Tobing yang biasa dipanggil Gege akhirnya nimbrung ikutan sarapan sama kita, dan akhirnya ngobrol, dan ngelanjutin ngobrol dirumah. (yeay asikk.. ada tamu dirumah aku. maaf ya ge, ga dikasih cemilan, lupa.. wkwkwk..)

Nah setelah kehadiran gege, saya jadi semangat. saya jadi ingat rencana rencana serta mimpi mimpi yang mau saya lakukan di bandung bersama suami, dan diri saya sendiri. saya ingin menyelesaikan buku saya, saya ingin menemani malika dengan segala aktifitasnya, saya ingin punya usaha sendiri. nah, yang perlu dilakukan saat ini adalah, mulai bersosialisasi dan belajar naik angkot sendiri, jadi gak bergantung sama suami lagi. yupss.. semoga semua mimpi dan cita cita dapat segera terwujud yaa perlahann lahann..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar