Minggu, 04 Januari 2015

#SelfTalk Selamat Tahun Baru 2015

Tidak, saya belum lupa dengan blog saya. hanya, euforia tahun baru & liburan si cantik Malika, membuat saya sibuk dengan aktifitas rumah tangga seperti merapihkan rumah, & memasak. Seiring dengan awal tahun yang penuh semangat, saya ucapkan selamat tahun baru 2015, kepada semua yang membaca tulisan saya. 

Janji demi janji, resolusi demi resolusi diniatkan dalam hati. mulai dari hal hal sederhana seperti saya akan bangun pagi, hingga hal yang sifatnya penuh dengan komitmen seperti, saya harus menyelesaikan skripsi saya, tertoreh disetiap batin banyak orang. namun bagaimana dengan saya :) Saya tidak sanggup mengurai janji janji kepada diri saya sendiri. Saya cuma ingin sehat. saya bertekad untuk hidup lebih sehat, minum obat lebih tepat waktu, memperhatikan asupan makanan yang saya konsumsi, beristirahat (hmmm.. saya gak janji kalau harus tidur cepat), dan beberapa hal lain yang tentunya akan saya lakukan seiring masuknya hari ke-4 di 2015. Semoga  komitmen ini dapat saya jalankan terhadap diri sendiri ya.

Ada beberapa hal yang memang hendak saya lakukan juga di tahun 2015, dan demi masa depan keluarga kami yang lebih cerah, serta kebahagiaan kami, saya harus juga melakukannya dengan penuh komitmen. Seperti kami berkomitmen untuk menyisihkan uang dari penghasilan kami untuk ditabung, supaya 2 tahun atau 3 tahun dari sekarang kami sudah bisa memiliki rumah sendiri. Saya juga berkomitmen untuk memulai melanjutkan tulisan saya yang sudah terlalu lama terabaikan. Sudah 2 itu saja dulu. Nanti kalau ada tambahan, anggap saja, ada ide kreatif yang tiba tiba muncul dan bisa dijalani, jangan menjadi terbebani dengan ekspektasi yang begitu luas.

Well, Selamat tahun baru ya, semoga tahun ini penuh kebahagiaan buat kita semua! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar