Rabu, 22 Agustus 2012

#SelfTalk kamar impian

Yuk masuk ke dunia mimpi ayu. Kali ini saya mau ajak kalian masuk dan melihat lihat kamar impianku. Silahkan masuk, jangan lupa lepas sandal dan jangan berebutan. Satu persatu yaaa.. hehehe.. maaf kamarnya aga berantakan..

Kamar ini cukup luas. Sengaja kupilih ruangan yang cukup luas, supaya bisa lari2 dan menari nari di dalamnya. Letaknya di lantai 2, sehingga saya bisa punya space sendiri. Ada balkon yang langsung menghadap ke pantai.. seru yah..

Lantai nya berwarna cokelat. Dan dindingnya saya tempel wallpaper. Saya sebenernya agak girly. Atau sangat girly ya.. cewek banget.. samua perabotan yang saya pilih lebih banyak aksennya putih dan pink. Saya suka bunga dan ingin sekali memelihara hewan…

Okeh, kalian sudah masuk di kamar saya sekarang. Tangganya cukup tinggi yah.. bagaimana tangga pink nya, ucapan selamat datang di kamar girly saya.. setiba di kamar saya di lantai 2, kalian bisa melihat ke sebelah kiri, ada sofa tunggal, sofa malas berwarna putih.. tempat saya membaca buku.. dengan bantal pink dan lampu menarik di sampingnya.. saya punya karpet menarik berwarna pink (*lagi) berbentuk tulang.. lalu di sudut sebelah sana, ada sofa yang lebih besar.. kalian bisa duduk di sana.. ada the di atas meja, silahkan di minum..

Jangan takut ya sama Folksy, dia anjing saya. Ga galak.. hanya senang diajak main..

Disudut sebalh kiri, di samping kasur. Ada meja yang ga ada bangku-nya… sepertinya saya lupa menaruh bangku disana. Mungkin sedang dipinjam ibu saya.. di atas meja ada satu set personal computer dan printer. Tempat saya menulis blog dan bekerja.. ada radio di bawahnya, kenapa? Kan di computer juga bisa dengar lagu.. Kalau di radio saya bisa dengar suara penyiar bercuap cuap. Walaupun bisa streaming di computer, sinyal internet kalah kuat dengan sinyal radio.. itu alas an saya tetap memiliki radio am/fm

Di samping meja computer saya punya rak buku kecil, tidak besar.. harapan saya sih lebih besar dari ini.. tapi.. saya lagi nyari tukang kayu yang bisa kasih harga murah dengan desain rak yang bagus.. kelak akan saya buat rak besar, cukup besar untuk semua koleksi buku buku saya..

Nah.. ini dia kasur saya..
Tempat melepas lelah. Ngiler. Dan menangis.. kasur. Dengan seprai , Bantal dan kelambu warna Pink.. saya jamin mimpi saya akan selalu indah. Saya sedang membuat dream catcher, mungkin kalian ingat tulisan saya tentang penangkap Mimpi di tulisan sebelumnya. Nanti kalau penangkap mimpi saya sudah selesai, akan saya taruh tepat diatas bantal, di dinding.. agar mimpi buruk yang mau hadir, tertangkap  olehnya.. tak sempat masuk dalam tidur saya..

oiya Saya suka bunga.. Saya punya 1, 2, 3.. vas bunga.. ini bunga asli loh.. 

Saya punya lemari pakaian berwarna putih. Furniture dengan aksen elegan dan oldskul..Saya juga menaruh lampu di dekat jendela. Ehem FYI saya penakut.. saya mau setiap kali saya melihat ke jendela, selalu ada sinar disana..

Saya suka sepatu, ini sebagian kevil koleksi sepatu saya.. ada boots, ada sepatu perempuan. Saya juga selalu menaruh jadwal kegiatan dan agenda2 saya di movement board. Persis saya taruh di dinding, supaya saya disiplin..

Ehh, Sudah ketemu sama Dorothy. Itu ikan ku… dadah dadah ke semua Dorothy..


Nah supaya lebih puas, lirik yuk gambar hasil saya main games sambil ngayal…

Jeng jeng jeng.. keren yah..




*gambar koleksi pribadi Hasil games my dream room di www.girlsgogames.com

1 komentar: