Jumat, 24 Mei 2013

Mini Workshop SRHR + Hepatitis C


Kami senang sekali belajar tanpa lelah. Selain karena memang membutuhkan informasi yang terus updat, ini juga dalam rangka persiapan workshop Sexual Reproductive Health and Right dan Hepatitis-C di 3 Provinsi bekerja sama antara Indonesia AIDS Coalition dan Ikatan Perempuan Positif Indonesia. kegiatan ini juga didukung oleh beberapa pihak.

Picture koleksi pribadi

Pagi ini kami duduk manis di kantor IAC di daerah rawamangun, Jakarta Timur untuk belajar bersama. kami bertukar informasi dan mengekslporasi bersama informasi mengenai HIV, Hepatitis C serta Sexual Reproductive Health and Right secara komprehensif dan heart to heart. kegiatan satu hari ini sangatlah menarik, karena keseharian kami yang biasanya hanya bekerja, membuat laporan dan mempersiapkan banyak kegiatan dan rencana rencana advokasi untuk Indonesia yang lebih baik, tapi pagi ini kami berkumpul untuk belajar.

Yogie Wirasta, adalah salah satu Staff dari Pusat penelitian dan pengembangan dari Indonesia AIDS Coalition yang juga bekerja di GWL-Ina, menjelaskan secara lengkap mengenai virus Hepatitis-C. satu ilmu dan pengetahuan baru dimana selama ini hanya fasih mengenai informasi HIV, namun less-information tentang co-infeksi antara Hepatitis C dan HIV. Yogie juga menunjukan beberapa video bagaimana virus hepatitis C masuk kedalam tubuh.

Melly Windi, salah satu Dewan Nasional Ikatan perempuan Positif Indonesia. mendapat giliran menjelaskan secara singkat dan padat tentang 9 Modul dalam Modul SRHR. Metode apa yang digunakan, dan bagaimana pengaplikasiannya pada saat workshop 3 provinsi nanti.

thank's for coming and learn together. Sari Handoyo, Wulan Syahdani, Melly Windi, Cynthia Anggriana, Irwandi Widjaja, Aditya Wardhana, Yogie Wirastra dan diri saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar