Rabu, 26 Maret 2014

Award Ini Untuk Kalian Semua, Teman ODHA-ku Tersayang!

Seperti yang kita semua ketahui bahwa Estimasi orang yang hidup dengan HIV di Indonesia mencapai angka 500,000 orang, namun baru sekitar 130,000 kasus yang ditemukan. sehingga dengan jelas, masih ada banyak sekali orang yang beresiko terteular HIV atau memang sudah hidup dengan HIV namun tidak menyadarinya. ada 17 juta lebih pengguna Internet di Indonesia, sehingga ini yang menjadikan peluang besar bagi  kita selaku aktifis yang bekerja di isu HV AIDS untuk memanfaatkan peluang tersebut.

Ada yang sudah pernah dengar ODHA Berhak Sehat?
kalau kenal sama saya, harusnya kenal sama kampanye #ODHABerhakSehat. Kampanye ini bertujuan besar untuk mengajak masyarakat umum merubah paradigma mereka berinformasi dan mendapatkan informasi khususnya tentang HIV AIDS dengan lebih cerdas. Sehingga, semakin banyak orang yang tahu mengenai informasi ini, semakin banyak pula orang yang akhirnya bisa melindungi diri mereka dari penularan Virus HIV AIDS. Follow twitternya @ODHABerhakSehat dan Facebook Fan Page-nya ODHA Berhak Sehat serta Add pin BBM nya untuk ngobrol santai di Pin 265B06D5, atau untuk update artikel serta tulisan dari komunitas bisa buka websitenya di www.odhaberhaksehat.org, oh iya kalian yang punya Instagram..boleh lho silahkan Follow IG-nya ODHA Berhak Sehat

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, 
tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. 
(Ir.Soekarno)

Indonesia MDG Awards merupakan inisiatif nasional dalam mempercepat pencapaian MDGs, Pertama kali diselenggarakan oleh Kantor Utusan Khusus Presiden RI untuk MDGs tahun 2011. Digagas, dirancang dan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi serta evaluasi kinerja berbagai pihak pemangku kepentingan dalam pencapaian MDGs, program penghargaan ini juga bermaksud untuk meningkatkan pemahaman dan mengajak berbagai pihak untuk melakukan tindakan nyata, berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia. 
  

Dengan Bangga kami persembahkan, ODHA Berhak Sehat, sebagai Program Unggulan dalam Pencegahan dan penanggulangan HIV AIDS & penyakit Menular lainnya yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat Sipil. ODHA Berhak Sehat, lahir dari visi banyak orang. Kami dengan rasa bahagia mengakui kerja keras dan kontribusi banyak aktivis yang bersama-sama dengan kami membuat kampanye ini tetap hidup. Orang di seluruh indonesia sekarang memiliki informasi akurat, bisa bicara mengenai HIV tanpa rasa takut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar