Minggu, 01 Februari 2015

Our 365 Day Of Happiness!

365 Hari Pernikahan.. dan akan terus kita jalani bersama hai pria gendut.. Saya ingat saat pertama kali bertemu di lapang bawet dibawah fly over pasupati, Bandung. Pria bertubuh besar dengan pipi chubby itu adalah kamu. Pria yang (ternyata) berhasil membangkitkan gairah menulis dan mewujudkan mimpi mimpiku yang selama ini terpendam. Pria yang lebih sering mengajak shalat berjamaah dan berdoa sebelum naik pesawat ketimbang ngajak saya jalan jalan.

Malam ini, saya berdoa dengan sepenuh hati. semoga pernikahan kita diberikan kebahagian. Kita berdua dan Malika (berarti bertiga) diberikan kesehatan selalu, supaya dalam hidup dapat juga memberi manfaat bagi masyarakat. saya juga berdoa supaya kamu dan aku bisa selalu berjalan beriringan, mewujudkan mimpi mimpi, menciptakan lebih banyak bahagia, bukan cuma buat kita, tapi bagi siapapun yang berada di sekitar kita. aminn! <3

Sudah 365 Hari nih ndut.. hebat yah..
aku bangga sama kamu hai suami, suami yang juga hari ini berulangtahun ke-35. Kamu berhasil menjadi ayah dan suami yang sabar. pria baik hati yang suka main bola dan skateboard ini ternyata super sabar dalam menghadapi saya dan saat menjaga putrinya saat sang ibu berpergian untuk urusan pekerjaan. terima kasih ya, menemani aku selalu. bukan hanya di masa masa bahagia, tapi di saat tersulit, di saat aku paling sedih, di saat efek samping obat merasuki tubuhku. terima kasih kamu selalu ada disana. anyway ndut, Tuhan itu Maha Baik. buktinya, Dia pertemukan kita dan menjaga kita berdua agar cinta dan kasih kita terpelihara. Maka dari itu, tolong bantu aku ya ndut, ingatkan aku untuk selalu mencintai Tuhan, bukan hanya karena Tuhan Maha Baik, tapi karena aku membutuhkanNya Ndut. Oiyaaaaa...kamu percaya gak kalau kamu salah satu sumber inspirasi menulisku.. ini ada beberapa link tulisanku yang (mungkin) kamu sudah baca. aku ketawa ngikik semalaman. Nih beberapa Tulisan tulisan gombalku nih, ada di sini, di sini, di sini, di sini, di sini,  dan di sini. Banyakkk yaaaa...

And thanks to Facebook yanng kasih ucapan selamat hihihi..
Nah ada juga beberapa tulisan favoritku yang sesekali aku kembali baca seperti Saat kamu ulang tahun atau Saat aku cemburu sama si 'anu' (kamu tahu kannnn), atau juga Saat kamu kasih aku cincin padahal masih pacalan nih kitaaa.. pas kita menemukan banyak sekali kesamaan, aku juga langsung bikin tulisan lho ndut. Hihihi.. nah yang paling spesial adalah Tulisan Pertama saat aku mulai mencintai kamu, seorang febby Arhemsyah. 


Nah kalau dibaca baca lagi semuanya..aku sangat sadar betapa kita berjuang untuk sampai pada hari ini. terima kasih sekali lagi untuk kerjasamanya, untuk berusaha berhenti merokok dan gagal (please berhenti pelan pelan ya), terima kasih untuk menjaga malika saat ditinggalkan aku selama seminggu, terima kasih untuk memperkenalkanku pada banyak hal yang tidak pernah kutemui sebelumnya, untuk setiap langkah, nafas, pelukan dan perjalanan kita. 

Kreatif banget bunganya ditarohnya di Bekas tempat pringles!
Nah, dalam rangka 365 Wedding Days Anniversary and Ulangtahun kamu, saya memperpanjang tulisan di artikel ini.. terimakasih untuk surprise pagi yang tidak terduga yaaa.. Saat alarm shalat subuh berbunyi saya terbangun tanpa kamu di sisi (eeeaaaa), kita yang malamnya tidak tidur satu kamar karena malika merengek minta tidur sama saya. Saya cukup surprise saat melihat ada buket bunga di dekat meja televisi. Saya pikir saya ngimpi, maklum, baru jam 6 pagi. Saat saya dekati, ternyata betul itu bunga dari kamu, ada tulisan tangannya yang acakadut "Happy 1st Anniversary, Love -F-" Hahaha.. I'm surprise and happy ofcourse, terima kasih ya. saya jarang jarang lho nerima buket bunga. Lalu, setelah shalat subuh, saya menghampiri kamu yang tertidur pulas di kamar malika, dan mengucapkan selamat ulangtahun serta pelukan untuk 265 hari yang membahagiakan ini. Ternyata, dia bangun pagi pagi untuk taro surprise itu lho! Hehehe.. but wait for my surprise.

Sampai siangnya, saya belum ada tanda tanda mau kasih kamu kado kan? Hehehe.. atau saya mau kasih kamu kejutan pun belum kelihatan. padahal sebenarnya, saya sudah berkoordinasi dengan beberapa teman dan kami (saya dan malika) sudah menyiapkan kado buat kamu. Siang harinya kita makan di Ayam Nikmat di Jalan Panaitan. Kamu bilang sama saya kalau hari ini saya dibebastugaskan untuk tidak memasak, tapi gak bisa euy. emang dasarnya setelah pindah ke bandung pingin masak terus dan bereksplorasi, jadi setelah makan di ayam nikmat, saya langsung meracik bumbu opor ayam kesukaan malika. (Bumbunya udah jadi tinggal masak, hehehe).

Sore nya hujan deras, Awal februari menuju Hari raya Imlek memang terkenal dengan intensitas hujan yang cukup tinggi. konon katanya, banyak hujan makin deras rejeki, begitu menurut kepercayaan saudara saudara kita di etnis china. Saya sedikit khawatir, semoga hujan segera berhenti, supaya kejutan kami nanti malam bisa sukses. Saya diam diamm sudah menghubungi para seniman seniman keceh Ibu Tita, PancaDz dan Bebek, Tiga orang yang cukup dekat sama kamu (sebenernya ada banyak sekali teman terdekatmu), tapi aku pilih mereka karena mereka keren! Hehehe.. Kami berencana untuk menjebak kamu makan malam tanpa kamu tahu bahwa kami sudah berkomunikasi sebelumnya. hihihi.. iya komunikasi dengan mereka pun lancar. dan aku yang sedikit kebingungan mencari cari alasan, iki piye supaya kamu mau ikut ke TKP.

Alhasil aku berbohong. (cross Finger, ampun), aku bilang aku janjian dengan temanku Dini untuk antar barang yang sudah dia pesan dari irvine. (awal cerita, saya pesan karikatur lukisan dari Teh Irvine, saya ngarang kalau barang ini punya teman). And it works! kamu mau lho antar saya ke restoran Cabe Rawit (TKP yang sudah disepakati dengan Ibu Tita, Panca dan bebek). Kami Janjian pukul 7, tapi mulai dari pukul 6 kamu tiba tiba moodnya berubah lagi, bahasa tubuh kamu menggambarkan bahwa kamu malas. Dan semua ini gara gara ada pertandingan Sepak bola! Argh! lalu saya yang gantian merengek, saya bilang, dia harus mengantar saya, karena hari sudah malam, dan gerimis. Dan karena suami saya yang perutnya gendut itu baik hati, walaupun malas, akhirnya kami berangkat.

Di Cabe Rawit Resto, sudah menunggu Ibu Tita dan Panca. bebek masih dalam perjalanan. saya sok sok an terkejut, "Lohhh ada bu titaa.." begitupun suami saya yang kaget kok bisa kebetulan bertemu dengan mereka berdua disana. Saya setelah bersalaman dengan keduanya, sok sok an kembali celingak celinguk mencari 'dini' teman invisible saya yang saya karang karang hari itu. Lalu saya bilang padanya "Pap, dini-nya gak jadi datang", lalu dia sempat kecewa (pasti gara gara mengorbankan nonton bola deh). Lalu saya bilang, sebaiknya kita pesan makan malam dulu, setelah itu kembali pulang. Dan kami duduk bareng dengan ibu dan Panca. Tanpa saya nahkodai, obrolan santai sudah mengalir antara mereka, semua berjalan sangat biasa. Kami lalu memesan makanan dalam porsi besar. dari situ wajah sang suami sudah mulai bingung. kenapa pesannya barengan ya?? hehehe.

Ki-Ka : Harry Mawardi a.k.a bebek, PancaDz, Ibu Tita, dan Suami Saya
Nah sambil  menunggu makanan, saya mendapat kabar bahwa bebek yang bertugas membawa kue datang terlambat. ahh gak seru nih bebek. Akhirnya saya memutuskan untuk membongkar kejutan kami di detik tersebut dengan mengeluarkan hadiah hadiah dari kami sambil berucap "Surpriseee.. Selamat Ulang tahunnn!" Lalu kamu pappp, dengan muka mesem mesem bilang "Udah gua duga nih ada konspirasi  terselubung.." Tapi i see your happy Faces! Horay, we did it! terima kasih ya Ibu Tita, Panca, bebek (yang terlambat datang), Irvine yang buat karikatur kami berdua. thanks for amazing surprise, walaupun gak mudah memberi kejutan pada suami gendut saya ini.
Karikatur kami berdua, Hasil goresan tangan Irvine Jasta



Selamat Ulangtahun suami, kue Cokelat Fudge (bukan brownis ya) Plus Lilin Virtual karena lupa beli lilin

Our Surprise dinner at Cabe Rawit 1st februari 2015

Walaupun saya ditakdirkan untuk bawel seumur hidup kamu. Dan kamu pun ditakdirkan untuk tidur ngorok. InshaAllah, dengan ijin Allah SWT Tuhan Semesta Alam, Saya yakin, kita akan bertemu kembali di hari esok untuk bersama sama menjalani kehidupan yang indah ini. Tentunya Salah stau tujuan besar kita adalah membimbing Malika, menjaga serta membesarkannya, mengantarkannya menggapai mimpinya. Ahhh, akhirnya tiba juga pada penghujung tulisan ini. Kamu tentunya sudah tertidur pulas dan ngorok saat tulisan ini selesai dibuat. Once again, terima kasih ya ndut. Selamat Ulang Tahun juga, semga cita cita kamu menjadi ketua RW 02 terwujud segera #Eh. We Love You!

supperhugs!
-Malika dan maminya <3
 


4 komentar:

  1. Semoga pernikahannya langgeng terus ya..dan diberi momongan yg cantik dan ganteng.amin
    Salam kenal dan sukses selalu mak.
    Liswanti627.blogspot.com

    BalasHapus
  2. uwaaa....anniverasay ya,senangnya^^
    Semoga langgeng ya mak
    salam kenal^^

    BalasHapus
  3. happy wedding anniversary mbak ayu

    BalasHapus
  4. Semoga langgeng dan jado pasangan yang harmonis ya :)

    BalasHapus