Kamis, 24 Oktober 2013

Happy (Terlambat Posting) Birthday To Me!

Picture from google.com
Hi dear my self..
Happy birthday yaa.. tidak terasa 27 tahun sudah kau diberikan kesempatan Tuhan untuk hidup. bukankah Oktober menjadi bulan yang sungguh spesial? ohh well.. kau hampir lupa akan dirimu sendiri ya. hmm.. gak apa. kadang kadang, kau perlu lupa sesekali.. untuk kemudian ingat apa yang harusnya menjadi prioritasmu. Selamat ulang tahun yu.. selamat ulang tahun..

lalu.. Apa Makna hari lahir ini untukmu yu..? (tanya diriku sendiri) kemudian teringat bahwa Tuhan kasih 27 tahun yang sungguh spesial, dia kasih orangtua yang tanpa ragu menyayangi, merawat dan membesarkanmu. menjadikan mereka orang pertama dan terakhir yang akan selalu berdiri tegak membelamu dan menjagamu bila seluruh dunia membenci dan menentagmu. mereka yang dalam hujan dan panas, akan setia menunggumu pulang.. dan membukakan pintu serta memberikanmu pelukan hangat. dan di tahun ke 27, mereka masih ada untukmu yu.. bersyukurlah..

lalu Tuhan kasih kamu Malika, Putri kecil luar biasa yang dengan entah keajaiban apa namanya selalu memberikanmu kekuatan tersembunyi dan tak terlihat. hanya dengan melihat matanya, menyentuh pipinya yang mungil, memegang jari jarinya.. kemudian energimu bertambah, kemudian jiwamu kemudian terisi penuh. Malika.. dia yang namanya diberikan oleh sang Ayah yang kini sudah berada di surga, memberikan kasih sayang kepadamu Ayu, ibu yang masih memiliki banyak kekurangan. ibu yang mungkin tidak selalu pernah ada setiap saat untuknya.. namun melalui pesan pesan singkatnya, Malika selalu menyisipkan doa dan cinta lewat sms bertuliskan "i love you umi"..

Kemudian Tuhan mempertemukanmu dengan Febby, pria yang dengan kesederhanaannya mau mencintaimu dan Malika sepenuh hatinya. yang di tahun ke 27 mu ini, mempersembahkan sebuah bukti.. bahwa cintanya tak hanya saat ini, ataupun besok namun selamanya..

Dear Ayu..
4 tahun terakhir dalam hidupmu.. Tuhan membolak balik dan memutar balikan bumi untukmu. membuatmu pusing, sakit, terbentur, sedikit luka dan berdarah lalu kau-pun menangis. Tuhan bukan jahat dan bukan benci.. namun tuhan melatihmu, memberikanmu ujian.. dan jika kau mampu melaluinya, tuhan akan berikan kau peluk kasih di ujung persimpangan.. yang kemudian saat kau melanjutkan perjalanan.. seberkas sinar terang akan menerangi jalanmu kedepan..

Selamat Ulang tahun Ayu... 
Age is just number is true, tapi jangan lupa untuk selalu bersyukur, bersyukur bersyukur.  buat segala kebaikan dan kasih sayang yang Tuhan berikan untukmu. Untuk Kehadiran Mama Papa, Kasih sayang Mas dan Putri, cinta kasih Malika dan sang kekasih.. Happy Birthday yu.. Love you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar