Minggu, 18 Januari 2015

Wilujeng Milad 15 Tahun La Luna :)

Membuka Paragraf pertama tulisan saya dengan pertanyaan. Siapa yang hapal lagu band asal bandung di video klip dibawah ini? hayooo jawab.. yang bisa jawab, nanti aku kasih tepuk tangan yang meriah. Hihihi.. Kalau yang tumbuh, besar dan ber-gaol di era tahun 90'an pasti hapal deh. Ya.. mereka adalah grup band La Luna.



Band yang terdiri dari 4 personil ini, hari ini berulangtahun yang ke-15 tahun lho! teh Manik sebagai vocalis, kang boyang sebagai pemain drum dan kang uti sebagai pemain bass ini, merupakan salah stau band yang saya idolakan semasa remaja. ceilehhh.. remaja, iyaaaalah, aku sekarang udah gak remaja memang. tapi masih awet muda lhooo..
Sore tadi, suami saya mengajak kami untuk ikut malam mingguan bareng teman temannya. "mam, diajak Boyan makan ikan bakar nanti malam. La Luna ulang tahun yang ke-15" wahhhh.. begitu mendadak informasinya, namun langsung saya iyakan tanpa berpikir panjang. Saya memilih baju terbaik, karena saya ingin bertemu dengan idola masa remaja saya teh Manik Cs.

Setibanya di restoran ikan bakar tersebut, saya hanya melihat sekumpulan pria pria old-school alias seangkatan suami saya (hihihi.. dijitak suami), ada kang Boyan an kang Uti duduk diantaranya, tapi kemana teh Manik ya. hihihi.. suami gak tau tuh istrinya sebenrnya deg-deg'an pengen ketemu. Sampai kami mulai memesan makanan, vocalis yang kini menggunakan hijab tersebut belum juga muncul. Saya dan Malika memesan Ikan Selar Bakar, sedangkan suami memesan Ikan Kue bakar. restoran ini rekomended banget lho, karena bumbunya enak. Saat pesanan kami tiba, akhirnya si cantik teteh manik Praja hadir di tengah tengah kami semua. ah.. cantiknya.

Suami - kang boyan - saya - Teh Manik

Sebetulnya acara ini merupakan seremoni silaturahmi keluarga besar la luna dan sahabat sahabatnya. saya yang kebetulan menikah dengan Juru Parkir kepresidenan eh.. Calon menteri olahraga, eh.. Febby "lorentz" Arhemsyah yang hits banget itu di kalangan anak gaol bandung (pada masanya) -- paragraf ini kayanya agak terlalu lebay ya -- Jadilah saya ikut berpartisipasi dalam acara ini, sekalian hitung hitung bisa malam mingguan bersama keluarga.

Acara ini berlangsung sederhana. Selain makan, mereka (Personil la luna) beserta sohib sohib setia asik bercengkrama, dan berfoto. Sambil memperhatikan mereka, saya merasa di sisi kiri restoran, seperti dipersiapkan area untuk nge-jam! wah, berarti teh manik bakalan nyanyi dong... huhuhuyy.. asssiikk.. *langsung ambil posisi. tapi sebelum laluna akan main, mereka tiup lilin duluuu. huhuh terharuu, kebayang yah perjalanan mereka bermusik, sudah sampai di tahun yang ke-15.

 
 
 


Setelah Teh Manik menyampaikan rasa syukur serta terima kasihnya di usia la luna yang ke-15 ini, kami semua menyanyikan lagu panjang umur, tiup lilin dan mulai mereka bernyanyi. Berhubung ini bukan konser, maka teh manik hanya menyanyikan beberapa lagu saja, diantaranya ada 2 lagu favorit saya "Penggalan Kisah Lama", "Cemburu" dan 1 lagu milik The Cardigans yang juga dinyanyikan dengan sangat apik oleh Teh Manik, "Rise and Shine". Walaupun sambil menggendong anak laki lakinya (aku lupa namanya) yang super aktif, teh Manik tetap bersenandung dengan suaranya yang manis tersebut. salut! Nah, selebihnya teman2 dan sahabat la luna, ngejam bareng bareng sambil kami pamit pulang karena waktu sudah menunjukan pukul 10.30 malam.

 
 


Kehadiran saya hari ini di syukuran 15th-nya la luna, sebenernya kembali menjadikan sebuah refleksi diri. kalau usia saya terus bertambah, 15 tahun yang lalu saya  masih seorang siswi sekolah menengah pertama berseragam putih biru berusia 13 tahun. Sudah mulai suka suka sama laki laki yang sering disebut cinta monyet. Hari ini 15 tahun kemudian, alhamdulilah saya dikaruniai keluarga yang sakinah, anak yang pintar, suami yang penyayang. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan panjang umur yaa paps, thanks for bring us to meet La Luna.

Wilujeng tepang tahun ke-15 La Luna!! *mwach*
La Luna 15 tahun lalu :)

La Luna Sekarang :)))

2 komentar:

  1. Saya jadi ingat dulu pernah nge-band nyanyiin lagu laluna "selepas kau pergi"... Heuheu... TFS mbak, jadi ikut nostalgia nih. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.... samaaaa... aku happy banget pas ketemu mereka langsung! *nyanyi bareng yuks*
      Salam kenal yaa :)

      Hapus