Jumat, 21 September 2012

Menangkap mimpi dan seutas senyum




Pagi ini dibikin dari 2 sendok tidur cukup dan sekian milimeter senyum yang menimpuk tiba-tiba..
itu tulisan salah satu Sahabat di twitter yang membuat saya tersenyum. tulisannya membuat saya makin tersenyum. yap.. ada sekian milimeter senyum yang tida tiba menimpuk saya beberaa hari belakangan ini. Senyum yang saya hanya lihat di layar chat bbm, dengan icon yang bermacam macam. senyum yang belum saya lihat langsung, namun membuat saya tersenyum.

saya lalu melihat ada kupu kupu yang berterbangan kembali di sekitar dengkul dan pundak saya. Mengangkat saya, tidak tinggi.. tapi terasa melayang layang. huh! kupu kupu yang tidak terlihat, senyum yang tidak terlihat. dan saya tersenyum untuk itu semua.. lalu saya bertanya pada diri saya sendiri.
"hey ayu, kamu tahu ini apa? " saya menggeleng. saya tidak tahu. yang saya tahu.. saya kembali tersenyum. saya tidak under preassure dan saya bahagia dengan senyum ini.

lalu senyum yang menimpukkan dirinya pada saya itu bertanya..
"coba kamu lihat ada luka luka ga di badan kamu.." sontak saya melihat tangan dan kaki bahkan wajah saya. sebelum saya menjawab.. "kalau ada luka artinya kamu jatuh cinta.." dan saya kembali tersenyum. senyum yang saya mulai hentikan minggu lalu, senyum yang sudah saya simpan di lemari. Saya putuskan untuk kembali tersenyum.

There's 3 little bird in my door bell step 
Would like sing a good morning song to you..

Saya benar benar tidak tahu apa rencanaNya kali ini untuk saya. saya tidak tahu kenapa Tuhan kasih saya senyum sebahagia ini. namun saya pasrahkan semua pada rencanaNya. tapi jika Engkau mengijinkan ya Tuhan.. ijinkan saya memelihara senyum ini, bahagia ini.. paling tidak sampai saya pulang kepadaMu..


Video. By Youtube.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar