Kamis, 10 Januari 2013

cerita dibalik #BaladaLDR

memiliki hubungan jarak jauh ternyata susah susah gampang. kenapa susah, karena jalur komunikasi hanya bisa dilakukan tanpa bertemu langsung. kita tetap dapat mendengar suaranya bahkan melihat wajahnya dengan menggunakan teknologi yang sekarang ada seperti skype, yahoo messenger, bm dan lain lain. its not easy. bagi seseorang seperti saya dan mungkin beberapa orang lainnya yang sangat uring uringan atau gak bisa jauh dari pasangan. memikiki hubungan jarak jauh itu membutuhkan tekad dan niat yang kuat. harus dilandaskan keseriusan dan komitmen. hubungan jarak jauh melatih kesabaran dan kerendahan hati. bagaimana caranya supaya tetap beraktifitas tanpa terganggu dengan pikiran pikiran seperti pacar dimana ya, lagi apa ya, sama siapa ya.. hwaaa.. hayooo.. pasti yang LDR kepikiran deh.

untuk seorang seperti saya. ternyata memikiki hubungan jarak jauh adalah tepat. (sudah sering kali saya mention soal ini) curhat banget sih kedengerannya.karena memiliki pasangan jarak dekat bisa menstimulasi emosi yang berlebihan. seperti over reaction untuk segala situasi. karena bisa bertemu setiap saat, kita seringkali membatasi ruang gerak pasangan. dan akhirnya saya menjadi lebih fokus kepada kehidupan percintaan saja dan melupakan kehidupan lainnya yang lebih penting.

dan ternyata.. saya tidak sendiri sodara sodara. banyak sekali sahabat, teman dan orang orang yang memutuskan untuk memiliki hubungan jarak jauh. entah karena tiba tiba pasangan mendapat tugas luar kota selama 5 tahun, atau mendapat beasiswa untuk belajar di luar negeri, atau memang kebetulan kenalan sama orang diluar daerah tempat tinggal lalu jatuh cinta (ahhh..saya banget sih). nah, karena kesamaan hal ini. timbulah inisiatif saya untuk membuat sebuah gerakan lebay yang ga ada fungsinya sih. eh ada deh.. fungsinya ya sebagai tempat kumpul kumpul dan berkeluh kesah sesama penggalau rindu.

Twitter sebagai salah satu wadah untuk bercuap cuap biasa digunakan oleh banyak orang untuk mengungkapkan rindunya kepada sang pasangan yang hidup nun jauh disana. dan taraa... ramailah timeline dengan hestek #baladaLDR dan saya juga menggunakan applikasi Line Camera untuk membuat beberapa photostory yang bisa membuat teman teman tersenyum, menangis ataupun bete karenanya. tapi harapan saya bukan membuat galau banyak orang. hanya mengumpulkan aliansi sehingga bisa mengisi kekosongan saat komunikasi dengan pasangan sulit atau kita menghadapi masa masa galau karena belum isi ulang pulsa bbm atau modem sehingga tidak bisa terkoneksi. 

selamat pagi bagi teman teman yang memiliki hubungan jarak jauh.. enjoy your relationship. masih banyak jomblo jomblo diluar sana yang pingin dapat pasangan, atau memiliki hubungan. nah, karena kalian sudah dapat paangan walaupun jauhhhh.. yuk mari disyukuri. mari dijaga hubungannya supaya tetap langgeng dan ga berantem cuma gara2 ga ditelfon.. 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar