Kamis, 21 Maret 2013

love is never enough


Pernahkah kamu merasa jatuh cinta sampai benar benar merasa bahwa cinta menutup mata dan seluruh panca inderamu. membuat seluruh organ di tubuhmu hanya patuh pada sebuah perasaan. otak dan pikiranmu tidak lagi bekerja dengan semestinya. sampai sampai kau mampu melakukan hal hal yang tidak mampu dilakukan orang orang yang tidak sedang jatuh cinta.

Matamu hanya bisa melihat segala bentuk keindahan dan kebaikan. telingamu hanya akan mendengar alunan nada paling manis dari suara yang paling keras sekalipun. seluruh indera akan merespon hal paling baik, berdasarkan apa yang menurut perasaanmu membahagiakan.

namun disaat yang bersamaan, sang Sadar sedih karena sang Perasaan telah mengambil alih segala bentuk pikiran paling rasional. api cemburu yang selama ini terkontrol dan terjaga dengan baik akan dianggap benar oleh sang empunya perasaan. Waktu tidak akan pernah cukup untuk sang Pecinta menikmati seluruh rasa yang ada. Jarak yang terbentang tidak akan terasa jauh walaupun terhalang oleh gunung dan lautan.

ahh.. Love is never enough,
and love make me stop using my brain than my heart
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar