Senin, 25 Maret 2013

Painfull Morning



Have you ever feel like so powerless when you wake up? I am. I feel it this morning. bukan karena ini senin dan I hate Monday. I definitely love monday, I love my work, I love my Job. I'm so much Fun with Monday, and every others day. tapi pagi ini saya kalah sama tubuh saya sendiri. I feel like Hang over, kayak habis mabuk mabukan semalam. dan paginya kepala kerasa sangat berat. Jam 6 pagi memaksakan diri untuk bangun dan menyiapkan keperluan malika sekolah. mulai dari seragam dan sarapan serta bekal yang harus dia bawa. lalu gue melanjutkan untuk sarapan. sepiring nasi dengan telur dadar dan segelas susu.  

Tapi yang terjadi, keleyengan ini tidak kunjung reda. booo.. tambah muter aja ya. aseli. at that time I'm so afraid something will happen to me. langsung lah gue berpegangan pada nyokap dan dia nanya, "kenapa?" dan gue jawab dengan puyeng mah, puyeng banget. and she suggest me to go to Hospital. well, I said no. i dont think so. secara rumah di Pamulang dan Rumah sakit gue itu di Fatmawati. belum sampe sana, gue dah pingsan. jadi gue memutuskan untuk tidur sampai pukul 8. dan terbangun, berharap rasanya lebih segar dan bisa berangkat kerja.

yang terjadi malahan gue bener2 gak bisa bangun. I'm totally painfull with this headache and spinning around things alias keleyengan. than here I am now, after do my health check in the clinic near my house. alhamdulilah ya Tuhaannn gak apa apa gue. tapi Tensi darah 80/50 dan Hemoglobin dalam darahnya cuma 10, and the good thing my Thypus blood check is negatif. Sehat kan gueee? Tapi, akhirnya gue dikasih beberapa obat penambah darah dan vitamin. "Mbak, suka Olahraga ga? mba harus banyak olahraga, istirahat yang cukup, makan yang teratur dan bergizi. gak suka begadang kan yah?" dan gue cuma jawab si dokter dengan "iya" plus pernyataan dalam kurung yang gak gue sampein ke dokternya (gue suka olahraga kok dok, seminggu dua kali sama tim street soccernya anak anak IPPI, kalo istirahat mah gue gak pernah cukup, pasti selalu kurang, tapi bukannya istirahat itu yang penting berkualitas ya. kalau makan teratur dan bergizi, saya gak janji dok. asli deh.. sama begadang.. aduh saya minta maaf banget.. kayanya saya harus ada yang ngurusin deh dok, harus punya suami gitu.)

Hehehe.. funny but gue gak mau lagi sakit. gak enak. sangat sangat gak enak. gak lama setelah keluar dari ruangan dokter. Yang gue lakukan adalah menghubungi nyokap dan pacar, mengabari mereka berdua tentang apa yang dokter sampaikan dan hasil cek darahnya. So the thing is, after 2009 I know that my immun is no longer health and strong like any other people. gue harusnya tahu bahwa menjaga kesehatan itu menjadi bagian terpenting dalam kehidupan. gue mau hidup lebih lama supaya bisa jagain malika, supaya bisa  nikah dan punya keluarga bahagia. supaya bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk banyak orang. sekarang bersama sekilo apel dan Pisang. gue mau istirahat supaya besok bisa kerja. ciao.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar