Kamis, 04 April 2013

#SelfTalk Helow Melow April

Dear kamu,
April ini bulan ke 6 saya memiliki kebahagiaan bersama kamu. saya gak tahu kamu pernah hitung atau tidak perjalanan hubungan kita. tapi setiap harinya, setiap saya bangun pagi lalu nafas, ya saya inget sama Tuhan lalu Malika dan inget kamu. 

Well, di bulan ke 6 ini kalau boleh jujur, saya merasa jauh sama kamu. Saya merasa kalau orang orang bilang Bandung - Jakarta itu dekat. saya gak terima. Bandung ke Jakarta itu jauh. dan kemarin saya merasakan bahwa ini jauh. percaya gak kalau kemarin saya nangis di dalam perjalanan saya pulang kerumah di dalam transjakarta. Saya selalu berusaha untuk tidak terlalu mengekspose hubungan kita berdua di sosial media. walaupun saya gak pernah tahu alasannya. saya berusaha kerasmenahan untuk tidak banyak berkicau untuk segala kegalauan dan kelabilan saya yang mengatasnamakan jarak ini. 

Menurut kamu gimana? Dan saya udah tau jawabmu. saya harus bersabar, atau ini ujian dan saya pasti bisa bertahan melalui ini semua.Kamu selalu memotivasi saya, bahwa saya pasti bisa menyemangati saya agar hubungan kita tidak terganggu hanya karena persoalan jarak. tapi maaf kalau kemarin, pertama kalinya setelah memasuki bulan ke-6 saya merasa kalah sama jarak. saya pingin ketemu setiap hari sama kamu. saya pingin denger suara kamu setiap hari. saya pingin lihat kamu sama malika berdua. tapi tetap saja, saya harus bersabar.

Dear Kamu,
saya sudah beberapa kali cerita bahwa ini kali pertama saya menjalin hubungan jarak jauh. walaupun orang orang bilang Bandung dan Jakarta itu tidak jauh. hmm, Jauh pap.. buat saya jauh. Saya harus belajar dengan pakar pakar pasangan jarak jauh tentang bagaimana bertahan dalam jarak ini. eh, tapi kamu jangan salah sangka. saya bukan kalah dan mau mundur. Saya akan terus maju di medan perang. Saya akan memperjuangkan cinta saya. Tapi kalau kamu gak keberatan.. Saya ingin kamu pun begitu. Saya ingin kamu berjuang lebih keras. Saya ingin kamu memperjuangankan cinta ini.

Saya gak tau caranya. hehehe.. saya bicara panjang lebar. tapi saya gak bisa kasih kamu solusi. saya gak bisa memaksa kamu mengikuti apa yang saya inginkan. saya gak mau minta kamu nurutin semua maunya saya. karena buat saya, hubungan ini tentang saya dan kamu. jadi saya mau segala sesuatunya kita perjuangkan bersama, kita rencanakan bersama.

ahh, 155 hari itu baru sebentar lohh..
Saya sudah putuskan untuk berjuang buat kita. semoga uluran tangan saya kamu sambut..mari berjuang bareng bareng. sekarang ini kamu tidak perlu menjadi siapapun selain dirimu untuk bisa kusayangi. aku ingin kita berjuang. karena kita gak pacar pacaran kayak anak sma. Saya ingin kita punya masa depan bersama, dan itu yang harus kita perjuangkan.

*salaman*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar