Selasa, 13 Agustus 2013

#SelfTalk Back to Activity

Picture by tumblr.com
Setelah hampir 2 minggu lebih meninggalkan halaman Blog karena terlalu khusyu beberes rumah. akhirnya hari ini menyempatkan diri. Bagaimana kabar teman teman semua? pasti dalam keadaan baik dan selalu sehat penuh berkah dan limpahan kebahagiaan. ada beberapa hal yang mau diceritakan setelah kembali beraktifitas, jika berkenan mendegarkan curhat saya yang kadang membosankan. tapi sebelum itu, saya secara personal mengucapkan, "Selamat Hari Raya Idul fitri 1434 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan batin" Semoga amal ibadah yang kita kerjakan selama 30 hari di bulan Ramadhan menjadi berkah dan pembelajaran bagi kita semua, membentuk kita menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan penuh manfaat bagi masyarakat. Semoga Allah SWT memberikan kita semua kesehatan, agar tahun depan bisa ketemu lagi deh sama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Terima Kasih juga buat semua teman, sahabat, rekan kerja, teman main, teman sekolah dan fans (#Eh) yang telah mengirimkan ucapan selamat lebaran yang (masih) sampai hari ini, mulai dari Whatssap, SMS, BBM, Facebook, Twitter dan telfon. Sama sama saling memaafkan yess!
Mulai Kerja Lagi!  yuk ah semangat semangat.. hari ini hari pertama kerja. masih rada bingung mau mulai dari mana. kayak habis putus sama pacar trus balikan jadi aga bingung dan galau #eeeaaa. well gue mulai dengan men-track kembali apa yang harus saya laksanakan. I'll take a piece of paper and write it, What I should do first. walaupun belum 100% Loading dengan sempurna, tapi rasanya jauh lebih baik setelah memetakan tugas tugas apa lagi yang menjadi prioritas kita di kantor.

Family Time! kalo banyak yang orang yang merasakan waktu kumpul keluarga pada saat liburan kemarin. saya malah sebaliknya. setelah mulai masuk kerja, kakak saya yang kebetulan bekerja di Fuzairah, Uni Emirat Arab datang malam tadi. kemudian tante saya dan keluarganya dari Belanda, datang beberapa hari yang lalu. dan keluarga kami berencana akan mengadakan kumpul keluarga besok. dan itu dilaksanakan di hari kerja. yah, aga susah bagi waktunya sih. tapi gak ada yang lebih baik dari acara kumpul keluarga. just enjoy it!

Cinta dan menulis.. well, ini salah satu yang saya senangi dari masuk kembali bekerja. karena saya akan sejenak jauh dari segala kegalauan akan cinta jarak jauh saya dengan pasangan. karena sudah lebih fokus bekerja dan beraktifitas. agenda bengong di kamar sambil dengerin lagu melow akan terhenti dan tergantikan dengan setumpuk dateline pekerjaan yang menunggu. Kemudian selain itu dikarenakan lebih sering ke kantor daripada dirumah, otomatis saya akan lebih sering berjumpa dengan internet dan akan lebih sering menulis Blog. How lovely isnt that? :)

Homeless World Cup 2013 Poznan, Polandia ini juga bagian paling menarik dari masa bekerja saya. Karena akan bisa terus update kegiatan yang dilakukan oleh teman teman yang sedang berangkat ke Poland. eh, udah pada tahu belum sih apa yang saya bicarakan di paragraf terakhir ini. Jadi, ada 8 orang pemuda, mereka terdiri dari orang yang hidup dengan HIV, eks.pecandu dan pemuda miskin kota, yang sedang mengikuti ajang sepak bola jalanan international di Polandia. hwaahh, kereenn yahh? penasaran, mau kasih dukungan dan support? sok mangga. follow @rumahcemara atau @homelesswrldcup untuk update beritanya dan mengikuti perkembangan pertandingan. Mamprang deh pokoknyaaa!

Last but not least, lets Enjoy the day!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar