Minggu, 28 September 2014

Dish For Late Dinner


Kemarin malam saya dan suami mendadak kelaparan tengah malam. Saya yang sudah makan malam pukul 8-nya teringat kalau suami belum makan malam. melihat jarum jam yang menunjukan pukul 12 malam, saya lalu ingat kalau suami saya tidak akan mau menyantap nasi karena menurutnya itu akan membuatnya gemuk. Saya yang khawatir suami jatuh sakit lalu memeriksa ada persediaan apakah di dapur untuk bisa diolah.

Voila!!
Ternyata saya memiliki banyak simpanan amunisi makanan untuk diolah di waktu waktu mendadak seperti ini. Saya punya daging hamburger, Roti tawar, Sebotol Saus sambal dan Mayonaise. Langsung terbesit dipikiran saya untuk membuat Sandwich sederhana. Sandwich yang khas Jl.Veteran, bukan sederhana rumah  padang. 

Sesimpel membuat hamburger. Kita tinggal menggoreng hingga matang daging burger, gorengnya jangan menggunakan minyak, tapi pakai margarine. lalu Goreng sedikit tanpa margarine roti tawar hingga sedikit garing dan hangat. Setelah roti dan daging siap, oles roti dan daging yang sudah ditumpuk dengan saus sambal dan mayonaise. sebenarnya supaya lebih lezat kita bisa menaruh selada, tomat ataupun telur ceplok. pasti akan terasa lebih lezat. tapi sayangnya kami kehabisan selada dan tomat.

So this is it!
Kemarin malam, kami menikmati Hidangan yang mengenyangkan yang dibuat dengan penuh cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar