Jumat, 05 September 2014

#SelfTalk Saya suka kehidupan saya yang sekarang

Source Picture : www.nautilusplus.com
Bandung malam ini bersuhu udara 23 derajat celcius. sungguh sejuk. suara kendaraan lalu lalang masih terdengar dari jalan raya veteran, persis didepan rumah kami. tapi karena letak rumah yang sedikit agak menjorok kebelakang, sehingga kalau waktu menunjukan pukul 10 keatas, jika terdengar suara motor ngebut itu biasanya mereka yang gak ada kerjaan. menurut saya mah. masa tengah malam masih kebut kebutan. nah balik lagi yuk ke tulisan saya.

jadi bagaimana kabar malam ini? rasanya sangat lelah dengan aktifitas seharian ini. mengantar dan menjemput malika sekolah, mengurus suami yang sedang sakit, memasak dan membersihkan rumah,  mengecek email serta website dan postingan pekerjaan, belum lagi malika les renang dan PR setumpuk yang belum dikerjakan. cape mom? yup, indeed. so exhausted. butu you know what? i am so happy with my life now.

kalau boleh memilih. saya ingin begini terus seribu tahun lagi. menghabiskan waktu bersama keluarga. menikmati kebersamaan kami. saling mendukung dalam upaya untuk sehat. saling mengingatkan bahwa ada obat yang akan diminum seumur hidup. saling mengingatkan bahwa ada persoalan yang besar untuk tetap terus diperjuangkan, yakni sehat dan cinta kasih.

tapi saya juga masih ingin berjuang untuk mereka yang hidup dengan HIV. satu satunya hal yang masih membuat saya semangat untuk ini adalah malika dan teman teman di indonesia aids coalition. yang dengan akal sehat mendorong upaya adokasi berdasarkan kebutuhan real dan realita di lapangan. walaupun hingga saat ini, saya sudah tidak full time berada di Jakarta, dan lebih fokus kepada keluarga, saya men-support dan tetap bersama ODHA berhak Sehat dari belakang layar. 

tapi boleh yah kalau saya lelah..
saat ini, saya ingin belajar masak yang enak supaya malika makin doyan makan, makin sehat, makin sayang sama mami nya. saya juga ingin punya keahlian dan kemampuan lain yang saya belum tahu apa sih.. hehehe pingginnya mengasah kemampuan desain grafis saya kembali. saya juga ingin menyehatkan diri, dengan segala cara.. saya harus sehat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar