Minggu, 07 September 2014

Ruang Menulis tentang Malika

Malam tadi, setelah mimpi mimpi panjang menulis tentang kisah kehidupan sang anak manis bernama malika. Setelah berfikir panjang, saya memutuskan untuk menuangkan tulisan mengenai malika didalam sebuah blog. Walaupun ternyata tidak mudah saat menulis menggunakan sudut pandangnya, namun saat dicoba sangat menarik, seperti kembali menjadi anak anak, meresapi setiap tingkah polah, tawa dan kekesalannya.

Gambar : Dokumentasi pribadi
saya mencoba melakukannya seperti ini.. contohnya..
"hari ini aku terbangun karena suara alarm yang berdeing kencang di telfon genggam pemberian mamiku. alarm itu dibuat untuk mengingatkanku, mulai dari bangun tidur, sarapan hingga hal lain seperti minum obat dan shalat. dengan malas aku melangkahkan kakiku ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, karena mami ku tidak berhenti mengatakan "ayo nak, ayo nak, bangun nak..shalat subuh berjamah," mamiku sangat senang mengulang ulang instruksi yang kadang membuat kepalaku sakit..

Hahaha, itu sungguh lucu. karena melalui setiap tulisan bisa menjadi cara bagi diri saya sendiri memperbaiki setiap sikap dan tingkah laku yang kurang menyenangkan baik kepada Malika, maupun kepada orang lain. nah, mampi yuk ke Blog Saya selanjutnya, harapan saya sungguh besar kelak dia juga akan suka menulis dan bercerita seperti saya. sehingga saat dia dewasa nanti, dia akan meneruskan blog ini.

Mampir yuk ke http://www.ceritamalika.wordpress.com :) semoga ada kisah yang bisa membuat kalian tertawa dan barangkali akan menambah kebahagiaan kalian!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar