Selasa, 21 Agustus 2012

sekedar pengantar


Lama tak menulis. 

Bagaimana kabar kalian.. para penulis blogger. Para pembaca kisah kisah dalam blog. Semoga semua dalam keadaan yang baik, sehat dan bahagia. Senyum dulu dong baca tulisan saya… nah.. kan gitu lebih enak dilihat. Jangan terlalu sering cemberut.. nanti ga ada yang mau dekat dekat.. 

Sebelumnya mau mengucapkan

Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah, Selamat berlebaran.
Minal AIdin Wal Faidzin, Mohon maaf Lahir dan batin

Untuk seluruh teman, sahabat, saudara, kolega.. maapin yak kalau saya kadang ga bisa ngerem mulut. Kadang mulut saya ini mengucapkan hal hal yang ga sinkron. Hati saya merasakan apa, kepala saya berfikir soal apa. Yahhh, apapun itu… saya masih terus belajar untuk memperbaiki diri. Segala tindakan, ucapan perilaku dan segala macam bentuk hal hal yang keluar dari saya, yang pernah menyakiti siapapun, mohon dimaafkan yaaa.. tapi kalian punya hak kok untuk ga mau maafin saya.. 

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia, 67 tahun..

Kalau tentang Indonesia. Hmm, I have no comment more than I say.. Negara ini memberikan banyak keindahan, kehebatan dan kebanggaan semenjak saya dilahirkan disini. Walaupun saya juga ga jarang mengeluh tentang Indonesia. Tapi yaa… merdeka lah Indonesia Raya. I love youh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar