Rabu, 01 Agustus 2012

Trip To Washington DC [4]

Waktunya makaaannnnnnnnnnnnn......

satu hal yang ada dalam pikiran saya saat masuk ke dalam Sequiosa restaurant ini adalah.. ohh, western food. sambil elus elus pertu. untungnya udah makan pecel ayam sebelum berangkat. pasti ga comfort dengan makanannya deh.. *poor ayu, norak*. Acara ini sengaja dibuat sebagai ucapan selamat datang untuk teman - teman yang di support keberangkatannya oleh Athena Network. 22 perempuan hebata dari berbagai negara berkumpul di meja besar ini bersama saya. bangga. bersyukur dan selalu ingat teman - teman yang akan diperjuangkan di Indonesia. ingat selalu tujuan mu datang kesini.

okey.. dan tulisan ini sebenarnya tentang makanan. tentang betapa saya suka resto di indonesia, atau rumah makan Padang? karena untuk mendapatkan makanan indah ini, saya harus menunggu 1 1/2 jam. dimulai dengan toast.. segelas white wine yang akhirnya membuat saya hangat + sedikit pusing.


sambil menunggu waktu memesan makanan, satu meja itu sibuk ngobrol masing - masing. bertukar cerita tentang apa yang mereka lakukan di negara masing masing. bercerita tentang organisasi, aktifitas, hobi, pekerjaan.. bahkan 5 orang di samping saya sudah berencana akan clubbing sepulang dari makan malam ini.
dan sambil ngobrol dengan Natalie asal Rusia, saya mengelus perut saya yang berdeham deham sejak tadi.. *lapaaaarrrr ~ Lapaaaarrr ~*


dan datanglah Mas Waitress yang dinanti dengan menu makanan yang membuat saya pusing. lebih pusing dari white wine tadi efeknya. Jadi apa yang harus saya pesan..? sampai salah seorang teman saya dari Namibia bertanya.. "Ayu, do you have Idea to order the food?" and I said no. LOL! they all laughing.

lalu setelah melihat penjelasan pada menu. saya memutuskan untuk makan Pasta dan Crib Cakes. entah apa rasanya. apakah saya akan kenyang apakah ini akan lezat? Bismillah. Saya harus makan, untuk menambah energi. karena saya sudah mulai lemas tak berdaya. saya rindu telur dadar buatan rumah. dan sambil menunggu makanan tadi, kami di suguhkan roti dengan butter yang lumayan mengganjal perut.



dan inilah makanan yang saya dan Natalia pesan. Pasta Chicken Arrabiatha, Crib cakes dan saya ga tau makanan apa itu.. tapi ternyata lebih enakk.. *menangis* dan inilah... mari makaannn.. :) semoga bisa mengenyangkan perut saya yang luar biasa lapar .







*pic koleksi pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar