Rabu, 22 Mei 2013

Cokelat Beku di hari ke 210


happy 21 my dear.. 
210 days with you makes me learn many things. banyak hal yang saya dapat selama kurang lebih 210 hari berjalan bersamamu. berbagi cerita setiap hari denganmu. walaupun jarak ini lebih sering membuat kepala saya sakit dan mata saya basah. tapi saya percaya, dalam setiap langkah, adalah tertulis sebuah pelajaran yang tidak terlihat namun bisa kau rasakan.

setiap langkah kaki dan hembusan nafas selama 210 hari ini, menyiratkan sebuah pesan besar dan sedikit tanya. tentang apa selanjutnya. tentang akan kemana kita. tentang dimana tujuan perjalanan ini berakhir. tentang sampai kapan. tentang semua yang sama sekali tidak pernah bisa kuucap saat kita berjumpa.

bahkan setiap goresan tinta pembelajaran yang kudapat. kini kujadikan sebuah prasasti besar di dalam hati dan pikiran. sebagai pengingat dan penenang hati dikala lara. dikala jarak menjadi mimpi terburuk saat tubuh ini terjaga, dan tidur menjadi obat melupakan duka. dan dalam harap serta doa. aku belajar banyak saat 210 hari mengenalmu. aku belajar sabar menunggu setiap saat saat kita bertemu. aku belajar menjadi lebih peduli. aku belajar bahwa hidup ini bukan hanya soal dirimu, tapi hidup ini luas. aku belajar, bahwa di dalam menunggu, akan ada bangku panjang yang bisa menjadi tempatmu duduk serta musik yang mengalun merdu menemani telingamu yang sepi bisikan kasih sayang. dan didalam keadaan tersulit pun. percayalah, akhir dari semuanya akan tiba. dimana setiap perjalanan yang kau tuju akan tiba pada tujuan.

dan cokelat yang tadinya manis, kini beku.. sejenak biarkan dalam mesin pendingin..
untuk kemudian esok bisa kembali menjadi teman minum teh sore esok hari..

hugs,
me


Tidak ada komentar:

Posting Komentar