Rabu, 22 Mei 2013

Games is Fun!

salah satu keuntungan bekerja di Indonesia AIDS Coalition adalah, you work with No pressure. Lo suka sama kerjaan lo, dan lo bisa mengembangkan hal hal yang lo suka melalui pekerjaan lo itu. Saat ini gue bekerja di lembaga yang berisik banget kalao sudah terkait dengan Isu HIV AIDS. IAC paling vocal menyuarakan ketidakadilan yang seringkali didapat oleh teman teman ODHA, dan berusaha fight for it. but anyway, gue gak mau cerita soal kerjaan gue tau. you can check here to see what is IAC or OBS Campaign. please chek the website from ODHA Berhak sehat and Indonesia AIDS Coalition. silahkan kalian cari tahu sendiri apa itu ODHA Berhak Sehat dan Indonesia AIDS Coalition. Or you can also follow our twitter @ODHABerhakSehat dan @Koalisiaids

Nah yang mau gue ceritain sekarang adalah betapa menyenangkannya saat menjadi seorang Media officer di kantor, lo bisa dengan mudah mengakses informasi apapun di internet dan dunia maya. termasuk saat mulai mengantuk, sejenak bermain games untuk melepas penat sangatlah penting. terima kasih untuk para pembuat Games; Tuhan memberkati kalian karena sudah membuat hari hari saya lebih berwarna.



Facebook games adalah salah satu link paling menarik untuk bermain. karena ada banyak pilihan permainan sesuai bakat dan kemampuan. well, i'm not that tipikal orang yang bisa main poker atau capsa. jadi kalian ga akan menemukan saya di Meja Judi online. saya juga kurang begitu suka games petualangan, entah kenapa.. nah pilihan saya adalah jatuh pada games games apa ya sebutannya.. games ini bisa dibilang sangat mudah, namun pada beberapa level yang semakin tinggi games games berikut tentu akan semakin sulit. jadi, bagi kalain yang suka bosan dikantor.. monggo bagi saya hati atau nyawa supaya saya bisa melanjutkan permainan sampai menang. hehehe.. 

Pet rescue Saga, panda Jam, Farm heroes Saga dan candy Crush saga adalah 4 permainan favorit saya di facebook. entah kenapa setiap kali saya bosan dan jenuh atau mengantuk, ke empat permainan ini selalu berhasil untuk menjadi mood boster bagi saya. salah satu kesamaan dari keempat permainan ini adalah, gambar yang menarik, permainan yang mudah, iconic, seperti ada gambar gambar hewan yang luncu dan sangat colorful. yuk main sama sayah! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar