Rabu, 29 Mei 2013

#SelfTalk Being Happy Always

Aslinya hari ini mah capek. capek super duper lelah. gara gara macetnya Jakarta yang ampun. sukses bikin kaki sekarang encok, badan meriang demam, dan malah susah tidur. tapi emang dasarnya gue tipikal orang yang ga lama bisa tahan uring uringan dalam kecapeannya gue siih. jadi biasanya sejam dua jam juga udah enakan lagi. biasanya ada beberapa trick supaya gue bisa kembali senyum saat bener bener capek. yang pertama (hehehe) makan. dan itu yang gue lakukan tadi, mlipir ke mcdonald pasaraya saat Manggarai dengan gilanya dipenuhi dengan kendaraan. lalu gue memesan makanan sebagai penggembira berut yang sejak sore sudah berteriak Lapaaaaarrr!!!!

yang kedua, obat bahagia gue adalah Malika. habis makan langsung telfon doi. denger cerewet cerewetnya. dan cerita singkatnya. lalu dia bilang "udah deh, kamu tuh lagi di halte bis telfon telfon aku kan bahaya tauk" hehehe.. gimana gak bahagia coba punya anak semanis dan se-smart itu. nah cara ketiga yang bisa bikin gue kembali bahagia adalah Mandi! yes, konon katanya saat kepala lu panas, bete mendera dan gundah melanda, mengguyur sekujur badan dengan air itu akan meluruhkan apes apes yang tadi bikin lu bete dan capek seharian. bagusnya pakai air panas, biar sekaligus menghapus dosa dosa lu (lah, apa hubungannya). tapi karena saat ini posisi gue sedang bermarkas di kantor. ya akhirnya pake air dingin se ember dua ember juga udah bahagia.

yang terakhir banget yang biasanya bikin gue happy adalah menelpon abang abang tukang jualan kaos alias pacar kesayangan gue si mpebi loren. walaupun kita gak berlebay lebay ditelfon, cuma ada aja obrolan gue sama dia yang bikin perasaan jauh lebih baik. yah harap maklum yah bapak ibu dan sodara sodara sekalian, pacaran jarak jauh itu ongkosnya lumayan mihil. and our quality time is on the phone every night before we sleep. biasanya mah yang sleep duluan si doi..maklum kebluk. nah biasanya setelah step by step nya sudah dilakukan. gak ada alasan lagi untuk saya masih cembelut cembelut terus. sudah harus bisa tarik nafas panjang dan membuang semua lelahnya di tong sampah terdekat. well done!! lets be happy Yess.. selamat malam selamat beristirahat. jangan lupa bilang trimakasih sama Tuhan buat semua kebaikan dan kebahagiaan yang dirasain hari ini. jangan lupa juga kalo punya pacar, bilang ai lop yu kek, ai miss yu kek.. udah tau jauh #Lah curhat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar