Jumat, 28 September 2012

Melukiskan sederet kata

Go lightly Underground
I'll be down there in another day
I won't rest on your fear..

Kembali ke tempat ini dengan suasana hati yang berbeda. Memeluk dinginnya kota ini dengan suka cita. Selalu menarik untuk dikunjungi. berkeliling berwisata kuliner, icip icip makanan yang rasanya ga ada di tempat saya tinggal..

Namun kembali kesini lagi dengan membawa penangkap mimpi. Untuk mengejar mimpi yang apakah itu hanya sekedar mimpi.. Lalu kembali aku bertanya.. Apa yang kau harapkan lagi dengan hatimu sendiri yu.. Perasaan perasaan macam apa lagi yang akan kau buat.. Bahagia seperti apa yang hendak kau ciptakan.. Apakah kau tahu itu benar2 membuatmu bahagia.. Apakah kau yakin itu yg benar2 kau butuhkan..

Kemarin dalam waktu kurang dari beberapa jam, kamu merasa bahagia yang tak terkira. Kau tahu itu perasaan apa? Apakah kau yakin itu akan bertahan selamanya.. Apakah kau yakin itu tidak akan membuatmu sakit.

I need that smile again.. I need the spirit and power. To bring back my hapiness.. Kembali ke kota ini dengan sejuta harapan untuk sembuh, untuk kembali bahagia dan kembali tersenyum. Kembali ke kota dengan suhu udara yang luar biasa dingin dan menusuk tulang...

Hai hai bahagia..
I need those smile in my life..

dan..




Beberapa saat setelah kembali ke kota ku, aku malah ingin kembali kesana..
Dan dalam waktu yang tak lama, beberapa saat kemudian yak saya kembali lagi,  lagi! Ini kali ke 4 dalam tahun ini aku kembali ke sini.. Misi apa yang sedang kau jalani, tujuan apa yang kau cipta, hasil apa yang kau harap.. Karena setiap perjalanan ini menyiratkan arti. Penuh tanda tanya, namun penuh makna.

Masih melihat deretan lampu mobil yang mengantri di barisan depan, memenuhi jalanan jakarta yang penuh sesak bernama kemacetan. Hendak kemanakah kau ayu.. Apa yang kau cari.. Dan Dengan dada yang tengah penuh senyum. Pergilah aku kembali ke tempat  ini "lagi" dengan sejuta kupu kupu yang mengiringiku.

Tengah kucari jawabnya, kan kuhayalkan arti kepergianku kesana. ..
Dengan membawa penangkap mimpiku, aku akan mengejar kebahagiaan.

2 komentar:

  1. Kebahagiaan dan kesedihan teramat dekat.

    BalasHapus
  2. kadangkala, kebahagiaan timbul setelah kesedihan datang mendera.. atau kadang hal yang sangat membahagiakan bisa berujung kepada kesedihan..

    BalasHapus