Jumat, 07 Desember 2012

Let's Go With Trust



menjadi seorang yang jujur bukanlah hal yang mudah. jujur pada diri sendiri saja sulit, apalagi kepada orang lain. kadang kita merasa harus melakukan sesuatu, atau berkata sesuatu namun karena ego biasanya kita jadi tidak melakukan atau mengatakan hal tersebut. berbicara kepada diri sendiri tentang apa apa yang harus dilakukan, atau perasaan perasaan yang ada di sekitar diri kalian, itu sangat penting untuk terus di bicarakan khususnya dengan diri sendiri. belajar jujur pada diri sendiri, biasanya membawa diri kalian menjadi pribadi yang lebih baik. apa mau saya, apa yang saya suka, apa yang saya mau lakukan, dan lain sebagainya..

ini juga penting saat membina sebuah hubungan. memiliki pasangan, berarti melibatkan rang lain dalam kehidupan anda. membiarkan dia tau apa yang anda rasakan, anda pikirkan, membiarkan dia melihat segala aktifitas anda, hobi dan kesukaan anda. lalu apa manfaatnya bersikap jujur dalam membina hubungan. well, ini sangat penting. karena ini adalah modal utama agar hubungan menjadi indah.

being honest to my self
saya selalu belajar untuk melakukan itu.sampai hari ini saya sering ngomng sama diri saya sendiri. jika saya mau melakukan ini atau itu, dampaknya adalah ini dan manfaatnya adalah ini atau lebih banyak hal buruk yang akan terjadi jika saya melakukan ini. maka biasanya saya bisa memperkirakan, jalan mana yang akan saya ambil. walaupun kadang karena libra terlalu mempertimbangkan segala sesuatu, kadang malah membuat buyar beberapa rencana.

being honest in a relationship
memiliki hubungan jarak jauh dengan pasangan adalah hal baru buat saya. yang awalnya tidak mudah, lama kelamaan menjadi terbiasa dan menyenangkan. saya mulai tahu bagaimana me-maintance perasaan saya sendiri. bagaimana supaya rasa percaya dapat tertanam. bagaimana agar bisa menjaga ke-stabilan hati agar tetap saling menyayagi satu sama lain walaupun ada dalam jarak. dan menjadi jujur dapat membantu. menyampaikan hal yang kalian suka dan tidak suka. menyampaikan apa yang sebaiknya dilakukan dan tidak dilakukan. dapat membantu menjadi jembatan penghubung dalam mengisi jarak yang kosong dan bisa jadi terisi dengan rasa tidak percaya.

dengan febby saya berusaha terus untuk belajar untuk menjadi pribadi yang jujur. berusaha mengemukakan pendapat dan mengutarakan bagaimana perasaan perasaan. begitupun febby. kami sepakat untuk selalu menyampaikan semua yang kami rasakan. seburuk apapaun kondisi kita, atau seberat apapun masalah yang sedang kami hadapi. semoga sikap jujur ini bisa menjadi matahari yang akan memberikan sinar dalam hubungan kami. bbm, sms, twitter, facebook dan telfon hanyalah salah satu sarana yang bisa membantu komunikasi berjalan. namun semuanya kembali lagi pada siapa yang menjalani. bagaimana memulai hubungan dengan kejujuran. tanpa tipu muslihat atau trick trick.belajar menentukan arah dan langkah dalam sebuah hubungan. akan berjalan kemana, lewat mana menggunakan kendaraan apa. apa tujuan suatu hubungan berjalan dapat dibangun melalui kejujuran dan komitmen di awal.

kenapa serius banget pagi pagi?
saya suka terlalu melow saat mengemukakan rasa rindu saya sama pasangan. dan tulisan saya pagi ini salah satu ungkapan rindu saya.

Hai, selamat pagi kamu.. i love you
lets Go with Trust! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar