Sabtu, 14 Desember 2019

A Fellow Libra Who Saved My Life | My Spiritual Journey (Part 3)


Saya hampir ga bisa mengingat bagaimana ceritanya tiba – tiba Olva akhirnya ikut dalam perjalanan spiritual ini. Saya berusaha melacak percakapan kami baik melalui DM instagram maupun whatsapp. Tapi yang saya temukan hanya sebuah kata “YUKKK” dari Olva di tanggal 1 Juni 2019, yang berlanjut kepada semua persiapan menuju The Joshua Tree Tour nya U2 di Singapore.

Saya mengenal Olva pada sebuah acara bernama Lingkaran Ibu beberapa waktu lalu, tahun ini atau tahun kemarin saya lupa. Ah saya ini sungguh pelupa… Hahaha. Di sanalah saya mengetahui bahwa Olva adalah nafas dan nadi dari produk oil local bernama Botanina. Dari sana juga saya akhirnya mengetahui bahwa perempuan hebat ini punya segudang aktifitas yang keren. Kami lumayan sering berbalas emoticon melalui DM dan saling berkomentar atas segala jenis postingan yang berseliweran di timeline. Huhuhu life in a digital era yah.. berkawan di social media.

Olva kemudian SANGAT helpful, saya harus membuatnya menjadi huruf besar.. di bold dan digaris bawahi. She help me order everything, literally everything. Mulai dari tiket pesawat, penginapan, sampai tiket konsernya. Karena biar mudah karena kita berangkat bareng dan beberapa hal seperti tiket U2nya harus dibeli menggunakan credit card, jadi saya tinggal mentransfer total biaya perjalanan yang ditempuh. Olva memang ga GILA U2 kayak saya, but she is a very great friend… because she is Libra.. ofcourse, tapi karena memang ternyata Olva juga penikmat konser music. Gak kayak saya yang lebih seneng karoke hahaha.

Hari yang cukup menegangkan adalah pada saat hari pembelian tiket konser. Saat itu Olva sedang berlibur bersama keluarganya di Bali. Kami berencana membeli presale ticket via online. It’s a tricky, menegangkan dan exciting! Hahaha.

“Bu, aku sudah di holding areanya yah? Kalian doakan aku dari sana ya” begitu pesan yang Olva kirimkan pada 18 Juni 2019. Lalu drama dimulai seperti posisinya yang sudah di holding area kemudian kembali reload sehingga Olva harus kembali menunggu. Lalu saat sudah di antrian, dia menelfon dan membeli tiketnya sambil menghubungi saya. I really feel the adrenalin. Dia harus bolak balik input email.. password.. submit nomer cc.. lalu ternyata harus punya akun di sportshub.. huahhh.. semua dilakukan olva dari tempat liburan yang mungkin dengan signal secukupnya… dan hanya menggunakan handphone! Crazy right? Yess, bcs she is great!

“aman ya bu, Alhamdulilah. Tiket sudah gw forward ke emailmu” pesan masuk dari Olva tidak lama setelah proses yang menegangkan tersebut terjadi. 20 tahun menunggu, hari itu akhirnya saya berhasil mendapatkan kesempatan membeli tiket U2. Sambil mendengarkan Beautiful daya, saya menangis sambil lompat lompat kegirangan di rumah. Kalau ga ada Olva, mungkin rasanya ga sama. Karena bukan hanya saat proses membeli tiket konser dan lain lain. She is a great travelling partner. Karena dari Bandung ke Singapore, hingga selama di Singapore during concert sampai kami kembali lagi ke Bandung. She is a true heroes, meskipun tidak ada perjalanan yang tidak tanpa drama. I will continue the story for the 4th part tmrw ya! Tentunya ada lebih banyak cerita tentang Olva di dalamnya!

Bu Olva, if you read this article. I hope you know that I’m thankful for all that you have done. Semoga Alam semesta beserta isinya memberikanmu kasih sayang berlimpah dan kebahagiaan yang tiada tara yah! I love you Libra! Mwah!

To be Continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar