Sabtu, 16 Maret 2013

#SelfTalk nomer kesekian

Halo hujan, halo Jakarta.. 
saya rindu sekali dengan macet, dengan panas dan sempit sempitan di transjakarta atau commuterline. saya kangen ngedumel pas ngeliat ternyata semua alat transportasi paling super yahud di Jakarta itu penuh. saya kangen pengen makan soto mie bogor. semua semua semua saya banyak pengen ini itu sebenernya.. bukan gara gara saya baru pulang dari Helsinki, ga seru cuma 3 hari. kalo 2 tahun dan rindu sama Jakarta itu boleh deh agak dramatis. 

lagi pengen nguneg nguneg aja di blog. itu kenapa judulnya selftalk. kalau ada yang ngomongin itu blognya ayu isinya curhat doang, bodo ah. emang gue pikirin. blog aing kumaha aing. hehehe.. agak egois memang.. tapi kalau mau curhat di twitter atau facebook suka ga asik. terbatas 140 karakter dan terlampau lebay. jadi itu sebenernya salah satu alasan gue ikut serta menjadi blogger yang kurang begitu aktif. karena saya butuh tempat curhat.

sebenernya sih ke tiba tiba an ini bukan karena apa apa. lagi agak bosan. jarang jarang banget gue powerless atau spiritless atau apapun yang less less belakangnya. agak hilang semangat. kenapa? ya mana aku tauu.. tau tau rasanya exhausted. atau lelah. ah sok enggres deh. ada banyak hal kayanya yang bikin gue begini, selain karena memang capek yah.

ada momen dimana gue ngerasa hidup gue sudah cukup. cukup disini artinya banyak. alhamdulilah punya pekerjaan, punya penghasilan jadi bisa kasih makan anak dan mengjidupi keluarga. keluarga gue terdiri dari 2 orang, gue dan anak gue, Malika. alhamdulilah masih dikasih sehat. bisa jalan dengan 2 kaki, 5 panca indera bekerja dengan baik, bisa menghirup nafas dengan sungguh normal. tidak merasakan sakit sedikitpun. alhamdulilah puji syukur ya Allah. alhamdulilah masih punya mama papa yang standby untuk mendoakan anaknya yang suka tambeng ini. alhamdulilah nyokap gue masih dikasih sehat jadinya beliau bisa jagain malika pas gue lagi kerja. alhamdulilah dikasih kesempatan untuk bermanfaat bagi masyarakat. alhamdulilah ada si papi febby lorentz, walaupun jauh, kehadirannya bisa mengobati semua kelelahan.

terus kenapaaaaa????? hehehehe... mulai agak lebay, well daritadi yang baca juga gue yakin agak bingung ya ada apa dengan si ayu. hehehe.. abaikan aja sih sebenernya. kadang kadang, saat segala sesuatu begitu mudah, begitu kau menginginkan sesuatu dan mudah mendapatkannya, itu yang bikin lu agak bosen sama kehidupan. loh, bukannya bersyukur sih? banyak loh orang yang susah payah mau ada di posisi yang nyaman dan serba enak. nah itulah gue kadang kadang suka gak jelas. tapi gue bersyukur kok.. bukan gak bersyukur. hanya saja, saya butuh memotivasi lagi diri saya. 

yuk, bantuin saya memotivasi diri. kumaha caranya? hmmm, gimana yaa.. doain aja boleh kalo ga repot. hehehe.. so I need to cheer my self up! menyenangkan diri sendiri, berkumpul sama keluarga, menikmati kehidupan dengan penuh sehat dan berkat serta rasa syukur. menyusun kembali puing puing mimpi yang selama ini dilukiskan dalam angan dan keinginan. bisa dimulai sejak selesai menulis halaman ini kok yu (ngomong sendiri). 

jadi mungkin ada beberapa teman yang suka ada di posisi gak jelas kayak saya.anda bisa mengikuti beberapa tips untuk menyemangati diri sendiri seperti yang saya lakukan. 1) berkumpul dengan orang orang yang kamu sayang 2) makan makanan yang paling pengen kamu makan 3) tidur sepuasnya tanpa diganggu apapun 4) menggerakan badan, senam senam kecil atau olahraga.. kalo bisa main futsal atau lari pagi 5) curhat di blog

baiklah, semoga sukses dan gak bosen bosen serta ga bete bete lagi ya! mwaahh! :*
semangat semangat semangat!!! 
Jakarta, March 16th 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar