Jumat, 23 Agustus 2013

"Aku Ingin Dia Selamat"


Ikatan Perempuan Positif Indonesia membuat sebuah film berjudul HARUS, yang bertema tentang Kekerasan terhadap Perempuan. Tulisan lengkap tentang proses pembuatan filmnya bisa dilihat di Link ini (Proses Pembuatan Film HARUS) . Dan film yang berhasil menginspirasi banyak orang untuk tidak melakukan kekerasan ini telah didiseminasikan pada akhir tahun lalu, lengkap beritanya bisa dilihat di Link ini (Diseminasi Film HARUS). 

Dan hari ini mendapat kabar bahagia, bahwa lagu keren yang didedikasikan untuk para perempuan yang hidup dan terdampak AIDS, yang kisah hidup melawan kekerasan ini di abadikan dalam sebuah film, didukung oleh sekelompok band keren bernama Melanin, asal Malang Jawa Timur. Dengan personil yang terdiri dari @yovanmelanin @ramamelanin @ryomelanin @tamammelanin berhasil menyihir orang orang untuk hanyut dan meresapi cerita dalam film HARUS tersebut. terima kasih juga untuk @Auliya_ahmad yang memperkenalkan saya dan IPPI kepada teman teman Melanin.


Hari ini saya mendapat mention ke akun twitter saya, bahwa Original Soundtrack film kami "Aku Ingin Dia Selamat" karya Melanin Band bisa diunduh di link soundcloud ini (Aku Ingin Dia Selamat). Silahkan mendengarkan lagu yang sangat nyata membuat kami orang yang hidup dengan HIV, bertambah semangat sekaligus haru. Terimakasihhh!!! :))))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar