Selasa, 12 September 2017

Nikmatnya Balinese Boreh Massage di Everyday Spa & Reflexology

Jadi ibu rumah tangga maupun ibu bekerja itu sama - sama punya porsi yang berat. Itu kenapa jangan pernah menyepelekan peran ibu, karena semua ibu mampu melakukan hal - hal yang tidak pernah diduga. Kita - kita ini punya energi yang luar biasa, sayangnya kita suka lupa untuk merawat diri. Hal ini pasti juga sering dirasakan oleh teman - teman 'ibu' yang membaca tulisan saya. 

Pasti sekarang sama capeknya kayak saya ya kannn?. Yang multitasking ngurusin rumah, ngurusin anak dan keluarga, ngurusin diri sendiri. Kadang tidur paling malam setelah semua beres dan rapih, lalu pagi - pagi buta sudah harus bangun duluan. Ada juga yang di kantornya udah capek mikirin pekerjaan, pas pulang kerja mau sampai rumah malah kejebak macet. Kalau kalian semua ngerasain hal yang sama seperti saya, berarti kalian butuh memanjakan diri, dan merelaksasi diri agar tidak kebablasan lupa sama diri sendiri.

Nah, kalau udah urusan manjain diri sendiri, pilihan saya adalah pijat. Kenapa pijat? Karena pijat dapat memberikan kita kenyamanan, perasaan santai, sambil mengendurkan otot serta persendian yang selama ini dipaksa bekerja terlalu keras, selain itu pijat juga bisa mengurangi stres lho. Saya suka pijat sejak kecil, kebetulan ayah saya punya tangan yang jitu untuk memberikan pijatan yang ciamik buat kami sekeluarga. Karena sekarang saya sudah jauh dari ayah saya, dan suami saya juga gak pandai pijat, solusinya cuma satu.. Everyday Balinese Spa & reflexology.


Eh Ini bukan saya.. Tapi Enak lho dipijet kayak gini! :)
Sejak pindah ke Bandung, Everyday Balinese Spa & reflexology menjadi salah satu tempat favorit untuk memanjakan diri. Biasanya saya ke Everyday, yang terletak di Jl Naripan karena dekat sekali dengan rumah. Tapi karena ingin mendapatkan nuansa yang baru, sekalian jalan - jalan, pilihan saya jatuh ke Everyday cabang Graha Manggala Siliwangi. Tempatnya sangat mudah untuk dicapai, bisa pakai angkot turun di Jl Aceh.

Kesan pertama saat masuk kedalam gedung, saya merasa sangat nyaman. Nuansa Bali terasa sangat kental, dengan ornamen khas Bali serta alunan gamelan yang terdengar di dalam ruangan tersebut. Sapaan hangat dan senyum manis receptionist menyambut saya. Lalu saya diminta menunggu di lobby, karena giliran saya pijat masih 30 menit lagi.  Waktu menunggu 30 menit tidak terasa karena sofa lobby yang nyaman membuat saya tidak cepat bosan.

Nyaman ya, Tempat Pijat di Everyday Spa
Hal pertama yang dilakukan adalah, mencuci kaki, lalu mengganti sandal/sepatu yang kita gunakan dengan sandal yang disediakan oleh mereka. Setelah itu, kita akan dipandu untuk masuk kedalam ruangan. Disana kita diberikan kunci loker, untuk menyimpan barang - barang yang kita bawa. Lalu, kita akan diminta mengganti pakaian kita dengan kain, agar memudahkan proses massage. Jika semua sudah dilakukan, kita tinggal berbaring dan menikmati tangan - tangan ajaib, dari terapis handal di Everyday Balinese Spa & reflexology.

Teh Wiwit, adalah terapis yang hari ini menangani saya. Saya suka sekali menghapal nama terapis, apalagi kalau pijatan mereka luar biasa nikmatnya, tidak terlalu pelan, tapi juga tidak terlalu kencang. Nah Teh Wiwit, terapis di Everyday cabang Siliwangi saya rekomendasikan banget deh, karena memang enak pijatannya. Nah selama kurang lebih 75 Menit, saya dimanjakan mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. 15 Menit akhirnya, saya diberi kejutan!

Semua terapis dan pekerja disini Ramah banget!
Karena paket yang saya dapatkan adalah Balinese Boreh, maka ada ramuan boreh khas Bali yang dibalurkan ke seluruh tubuh saya. Apa sih ramuan Boreh itu? Boreh adalah semacam ramuan yang dikenal masyarakat Bali, dan merupakan warisan leluhur dari jaman dulu. Menurut informasi yang saya dapat dari teh Wiwit, ramuan boreh terbuat dari beragam jenis tumbuhan seperti Jahe , kencur, temulawak, cengkeh, pala, merica hitam, kapulaga, kayu manis.beras merah, beras putih, kacang hijau, atau bahan lain. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Boreh biasa digunakan oleh masyarakat Bali untuk meredakan rasa sakit bila sedang batuk, flu atau masuk angin dan pegal - pegal, dapat juga memberikan sensasi relaksasi.

Oiya, kenapa saya bilang saya diberi kejutan? Itu karena ramuan Boreh yang dibalurkan ke sekujur tubuh saya rasanya panas, dan lama kelamaan menjadi hangat. Seperti ditempelkan Hot Stone, padahal rasa panas tersebut muncul karena ramuan yang digunakan. Seusai di boreh, tubuh saya kecuali kepala akan dibungkus kain dan diselimuti, kemudian didiamkan selama 15 menit sampai boreh meresap. Nah dengan keringnya ramuan boreh di tubuh saya, itu juga merupakan pertanda 90 menit treatment sudah berakhir.

Eits, saya gak langsung pulang dong. Pastinya saya bebersih dulu, dan jangan khawatir, kita gak harus capek2 pulang kerumah untuk membersihkan diri, karena di Everyday Balinese Spa & reflexology menyediakan kamar mandi dengan air hangat yang melengkapi layanan massage dengan lebih sempurna. Selain itu, di lobby tempat saya menunggu tadi sudah tersedia secangkir jahe panas untuk menghangatkan dan menyegarkan tubuh sehabis merasakan nikmatnya Balinese Boreh.

Promo Everyday Spa Cabang Siliwangi

Promo Everyday Spa Cabang Naripan

Promo Everyday Spa Cabang Surya Sumantri


Gimana? jadi kepingin kan manjain diri kayak yang saya lakuin di tempat ini. Cuss makanya, Everyday Balinese Spa & reflexology ini gak cuma ada di Bandung, tapi ada juga cabang mereka di Bali dan Jakarta. Nah, untuk di Bandung sendiri terdapat 3 cabang ada di Surya Sumantri, Naripan dan Siliwangi. Kalau kalian mau kepo, mereka lagi ada banyak promo lho. Terimakasih untuk Rara yang sudah merekomendasikanku untuk dapat kesempatan berharga ini, terimakasih Mas Doni dan Teh Wiwit yang sudah jadi terapis saya hari ini!

Untuk Informasi lebih lengkap silahkan datang ke Everyday Balinese Spa & reflexology  

1. Cabang Surya Sumantri
Jl. Surya Sumantri No. 116 Bandung
Reservation : (+62-22) 2011320
Pin BB : 2A7C3A79

2. Cabang Graha Manggala Siliwangi
Jl. Aceh No. 66 Bandung
Reservation : (+62-22) 4261466
Pin BB : 7FBF5F66

3. Cabang Naripan
Jl. Naripan No. 38 Bandung
Reservation : (+62-22) 4209883
Pin BB : 7F97418A

Explore lebih dalam tentang Everyday Balinese Spa & reflexology disini
website : http://everydayspa.co.id
Facebook : https://www.facebook.com/eveydayspa/
Instagram : @everydayspa_id
Twitter : https://twitter.com/everydayspa_id

2 komentar:

  1. Woaaa mantap ya Teh, saya juga mau ah me time di Everyday spa^^ tfs yaaa

    BalasHapus
  2. langsung penasaran pengen di boreh juga, boleh ah nanti saya nyoba ke yang di graha siliwangi

    BalasHapus