Rabu, 23 Januari 2013

a Birthday present for neng Uti


Namanya Dyah Paramahastuti (Correct me If I'm wrong in spelling your name)
teman kecil saya yang akrab dipanggil uti ini berkawan sama saya sejak duduk di bangku sekolah dasar. secara fisik, dulu waktu sd, dia ga terlihat seperti anak sd pada umumnya. tubuhnya tinggi dan sudah terlihat matang karena sudah pakai bra pada saat itu. parasnya yang cantik membuatnya menjadi idola di sekolah saya pada saat itu. kebetulan karena sekolah ini terdiri dari pendidikan TK sampai SMA, kebanyakan anak anak yang naksir dia ya bisa ditebak dong yaa.. anak smp dan sma.saya masih ingat betul saat uti melintas di tengah kerumunan anak smp atau sma yang sedang nongkrong pasti langsung ramai dan sorak sorai terdengar suara "fiwwwiiittt... "

kami dulu punya geng. terdiri dari 4 orang. dan geng tersebut kami beri nama DUAR. kenapa namanya kayak suara balon meledak. because its made by our name Dyah, Uray, Ayu, Risa. sekarang, setelah lebih dari 12 tahun berlalu. kami masih suka bertemu dan berhubungan via facebook atau twitter. Uray kini menikah dengan guru bahasa inggris kami dan memiliki 3 orang anak dan tinggal di sebuah rumah sederhana dan bahagia menjadi ibu rumah tangga. Risa baru saja menikah dengan pria pilihan dan tentu saja pasti semakin berbahagia. saya sudah pernah menikah, memiliki anak, berencana untuk menikah lagi dan berbahagia. lalu Uti??? well.. jadi kapan ya tante satu ini akan menikah... Hahahaha. i dont wanna know the answer.

Uti pribadi yang sangat baik, ramah, apa adanya, ceplas ceplos. she will say yes if it posible, and if its not. dia sangat straight pada apa yang dia putuskan atau pilih. uti sangat mandiri dan keliatannya ga gitu butuh untuk bermanja manja dan gelendotan sama orang lain jika membutuhkan sesuatu kecuali teramat sangat urgent. uti punya banyak teman dan sahabat yang sayang sama dia. Sempat menjadi party goers, perokok dan tetap sadar untuk menggunakan kondom saat berhubungan seks, I guess.. or not. hahaha..

she really know me as well. luar dalem. sekarang uti tingal di Jogjakarta, bersama ibu dan adiknya yang super duper cantik sama seperti dirinya. dadah dadah ke tante dan aya! :))

walaupun jauh, kami selalu berhubungan via sosial media, bbm watsap dan lainnya. setiap kali uti ke jakarta, dia pasti menyempatkan untuk bertemu dengan saya di Pamulang, yang juga rumah tempatnya tinggal. atau jika saya sedang ke Jogja, saya pasti menyempatkan diri menghubungi dia untuk bertemu. 

24 Januari 2013 ini adalah hari dimana dia dilahirkan 27 tahun silam. 
Happppyyy Birthdaayyy!! have a Blast Birthdaayy!! 
mengirimkan doa yang terbaik buat perempuan pemilik akun twitter @FrenzyUtee dan pecinta anjing ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, pekerjaan dan rejeki yang berlimpah, kebahagiaan dan dipertemukan Tuhan dengan Jodoh yang pada akhirnya akan kau nikahi kelak, menemanimu dalam suka dan duka dan menyumbangkan sel spermanya padamu untuk memiliki bayi bayi yang lucuuu...I Love You Full Sissssttt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar