Selasa, 22 Januari 2013

Our Happy 21 ~

sambil bersandar pada bahu kanannya, saya terisak menangis..
saya menyesal tidak membawa saputangan atau tissue, karena tangisan saya tidak bisa berhenti

sore itu, saya dan febby memutuskan untuk menonton Habibie Ainun di Bioskop terdekat dari kantor saya. Melihat kisah dari pasangan legendaris Republik Indonesia, yang kisah hidup serta percintaannya dibukukan dan dibuat film. Pilihan kami jatuh kepada film ini tepat di tanggal 21 kemarin. tanggal yang memiliki arti penting bagi kami. ada banyak hal yang saya resapi dari film ini..

pertama adalah rasa takut dan cemas menyelimuti perasaan saya seusai menonton film ini
saya sedikit trauma melihat seseorang terbaring di rumah sakit, dalam upaya memperjuangankan kesakitannya. saya menjadi terbayang, bila suatu hari saya mencapai titik bahwa semua obat yang selama ini saya konsumsi tidak lagi bisa bertahan melindungi diri saya. kemudian saya harus terbaring sakit dan meninggalkan keuarga.

kemudian, terbayang juga di pelupuk mata saya tentang kembali membina rumah tangga. mengikuti kemanapun suami pergi bersama anak. atau kemudian kami mulai berjuang untuk mempertahankan kehidupan dengan sama sama bekerja sembari menjaga anak anak kami kelak. membesarkan mereka sampai dewasa, memiliki rumah kami sendiri dan hidup bahagia.



ahh.. Let Say Amin dari hati saya yang paling dalam. semoga Tuhan mendengarkan doa doa saya dan febby.

Saya yakin, bagaimanapun kondisi saya.. apapun yang terjadi.. saya yakin Tuhan akan selalu melindungi kami dan memberikan yang terbaik buat saya, malika dan febby.

dan
kembali bertemu dengan 21 kembali adalah sebuah energi baru.kembali mengingat bahwa kami pernah bertemu beberapa bulan yang lalu untuk mengkat janji untuk saling menjaga dan menemani sampai akhir hayat.

will always wait for the moment that we will live together happily ever after

terima kasih untuk datang ke Jakarta, untuk menemani saya menonton Habibie Ainun, untuk obrolan manis sebelum tidur.. dan kekuatan yang lebih besar yang selalu kau berikan padaku melebihi power balance.

Selamat pagi dan aylafyuu @febbylorentz



Tidak ada komentar:

Posting Komentar