Rabu, 10 April 2013

Selamat Ulang Tahun yang ke 53 th Mama

Posting ini terlambat satu hari, tapi tidak apa daripada tidak sama sekali.

Surabaya, 9 April 1960 Mama saya lahir. Namanya Sri Astuti Cynthia Magdalena. Perempuan keturunan Surabaya - Manado ini kembali berdoa di hari dimana beliau dilahirkan. Entah apa doanya. namun dalam status bbm-nya dia menulis 

"Ya Allah, you have carried me yhru all my difficult times. And I thank you for your goodness and Mercy for giving me so many blessing in my life. Alhamdulilah.." 

Ibu saya orang yang sangat ceria. Persis turunkan sifat itu kepada saya. Beliau juga sangat aktif. itupun saya tiru dan saya ingin se aktif serta se-enerjik dirinya. beliau tipikal orang yang gak pernah basa basi, straight to the poin. kalau dia suka dia gak akan sungkan bilang, begitupun kalau sudah tidak menyukai sesutu hal. Mama bukan orang yang mudah percaya pada orang lain. jangan pernah kecewakan mama, karena beliau akan benar benar kecewa. tapi Mama adalah ibu yang bertanggung jawab dan sangat menyayangi semua anggota keluarga kami dirumah.

Tahun ini usianya menginjakan kaki di 53 tahun. usia yang tidak lagi Muda namun dia tidak mau dibilang tua. kemarin malam dan setiap harinya saya berdoa semoga Allah SWT selalu melimpahkan sehat dan bahagia buat mama saya. karena saya gak pernah cukup mampu dan sanggup untuk membahagiakan beliau. Beliau sudah melakukan semuanya. mulai dari menjadi ibu, (pernah) 12 tahun mencari nafkah, mendidik kami anak anaknya, dan kini menjaga anak saya.

Mama tidak pernah mengeluh. walaupun saya bisa melihat dari raut wajahnya jika dia marah atau bosan atau sangat lelah. namun mama berusaha sebisa mungkin tidak menunjukan itu. walaupun kadang dia tidak berhasil. well, mama saya cuma manusia. saya yakin terkadang dia teramat sangat lelah dan tidak sanggup untuk menjalani aktifitas ibu rumah tangga yang sangat melelahkan. melayani dan mengurus 4 orang sekaligus. tapi dia selalu tutup harinya dengan do'a dimana dia bersyukur Tuhan selalu memberikan kekuatan padanya, dan dia bersyukur atas setiap berkat yang dia dapat.

Happy Birthday Mom'
Kau memberikan ruang besar di hatimu, untuk selalu menjaga, memeluk, menyayangi serta merawat kami semua. Kau membuka pintu terlebar untukku dan anakku disaat tidak ada lagi wujud di dunia ini yang menerima kami apa adanya. Kau dengan sabar menjaga ritme kehidupan di bawah atap rumah kita tetap stabil. Saya berdoa semoga Allah swt selalu memberikanmu kesehatan, berkah dan kebahagiaan yang tiada ternilai. I love You Mom! :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar