Selasa, 30 Juli 2013

[Puasa 1434 H] Day 21, Ikutan Kontes Yuk!


"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian. - Pramoedya Ananta Toer -

Seperti yang pernah ditulis sang sastrawan Indonesia Pramoedya Ananta Toer bahwa menulis merupakan cikal bakal sejarah yang kekal. Tulisan pun dapat dilakukan dimana saja tidak terkecuali di era teknologi ini yang salah satunya dengan menggunakan media Blog. Tapi tidak jarang juga banyak yang kehilangan semangat dalam menulis.

Nah, dengan ini Dblogger bekerjasama dengan Blogdetik ingin menggajak sobat blogger untuk berani menerima tantangan #30HariNonStopNgeblog serta menciptakan sejarah melalui tulisan-tulisan sobat dblogger yang terbaik dan untuk menyemangati kembali gairah ngeblog yang mungkin mulai padam.

Setiap peserta yang terdaftar dan berhasil mengikuti tantangan #30HariNonStopNgeblog (tanpa absen) akan mendapatkan sertifikat khusus lulus tantangan dari Blogdetik dan dblogger.

Berani ikutan? yuk, kita lihat syarat dan ketentuannya:
Syarat Utama
  1. Pengguna platform BLOGDETIK (jika belum punya akun blogdetik silahkan daftar disini)
  2. Setiap artikel yang diikut sertakan wajib mengirimkan URL postingan ke email dblogger.community@gmail.com (subject : Nama-30HariNgeblog-Hari Ke- )
  3. Tema Artikel BEBAS setiap harinya namun tidak mengandung unsur SARA/ review produk/promo/berdagang
  4. Memasang banner #30HariNonStopNgeblog (Link embeded nya bisa diambil di dalam link ini http://dblogger.blogdetik.com/2013/07/29/tantangan-30-hari-nonstop-ngeblog/)
Ketentuan
  1. Bersedia dan komitmen #30HariNonStopNgeblog (3 kali absen dinyatakan gugur)
  2. Postingan adalah Karya Sendiri (Bukan Copy Paste) dan masih baru, mulai diposting tangal 17 Agustus 2013 sampai dengan 15 September 2013 (belum pernah ditayangkan dan tidak sedang dilombakan di tempat lain)
  3. Postingan dikirimkan tiap hari tanpa pengiriman susulan.
  4. Follow dan mention @DBloggerComm dan @blogdetik di twitter dengan hashtag #30HariNonStopNgeblog setiap kali posting.
  5. Khusus Kategori Ter - Inspiratif, harap mengirimkan link postingannya ke Eyang Anjarisme di sini
Pengumuman pemenang tanggal 23 September 2013
 
1. Bila berhasil ngeblog dalam 30 hari dan menjadi Headline terbanyak di BLOGDETIK maka salah   satu sobat blogger berhak atas hadiah Rp 5.000.000,-

2. Bila berhasil ngeblog dalam 30 hari dan tulisannya dinilai paling meng-inspiratif pembaca , maka 2 (dua) orang sobat blogger berhak atas hadiah Rp 1.000.000,-
ostingan ter-inspiratif akan mendapatkan Rp 1.000.000,- untuk 2 (dua) pemenang masing-masing mendapatkan Tunai Rp. 500.000,- persembahan dari Eyang Anjarisme.

3. Bila berhasil ngeblog dalam 30 hari dan postingannya dinilai paling ngawur , maka sobat blogger berhak mendapat hadiah khusus dari Karel Anderson.

4. Hadiah bisa bertambah sewaktu-waktu, karena itu pantau terus timeline/Blog kita dan buat artikel yang semenarik mungkin untuk mendapatkan hadiahnya.

Tertarik ikutan? Buruan daftarkan dirimu dalam tantangan #30HariNonStopNgeblog bersama Dblogger dan Blogdetik mulai hari ini, 29 Juli hingga 11 Agustus 2013 dengan mengisi form di Link ini http://dblogger.blogdetik.com/2013/07/29/tantangan-30-hari-nonstop-ngeblog/

Saya ikutan nih, kamu juga yuk!
Ini Link Blogdetik saya 

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar