Kamis, 27 Maret 2014

Berdiri diatas Jarak

Picture Source http://imgfave.com/collection/21457/hugs-hugs-hugs
Sebelum menutup malam,
sedikit ingin berbagi tentang mencintai pasanganmu dan mencintai jarak diantara kalian. saya tidak pernah bilang ini akan mudah, tapi saat kau bisa bertahan didalamnya akan ada banyak hal luar biasa yang insyaallah akan muncul didepan mata. setelah menikah 1 Februari lalu, sampai hari ini saya dan suami tinggal terpisah. saya di Pamulang dan suami di Bandung. mengapa? karena kebetulan saya memiliki 1 orang putri yang berusia 7 tahun, dan bulan Juni ini dia akan mengikuti ujian kenaikan kelas. sehingga sangat sayang, jika pindah ke bandung dilakukan dengan tergesa gesa. kami harus sabar menunggu sampai si kecil naik kelas.

namun ada banyak hal yang aku pelajari dalam jarak.
tentang kejujuran dan kasih sayang yang terpendam, tentang tidak memaksakan kehendak, tentang pengorbanaan dan arti kehadiran. setiap seminggu sekali atau dua minggu sekali kami berusaha untuk saling mendatangi. entah saya yang akan ke bandung atau febby yang akan ke Pamulang. sekali lagi, ini tidak mudah. ada masa masa dimana saya merasa sendirian, saya merasa kesepian. saya yakin suami pun merasakan hal yang sama. namun dalam pikiran pikiran tadi, tersimpan jutaan rindu yang terakumulasi menjadi satu. kumpulan rindu tersebut menjadi sumber kekuatan kami untuk selalu bertahan dalam jarak.

berkirim pesan, saling menelfon dan berkirim gambar biasa kami bertiga lakukan. saya, suami dan putri kami. sehingga setiap aktifitas, kegiatan, perasaan dapat tertuang dan dibagi bersama. dalam jarak saya belajar arti kesabaran dan ketulusan, bahwa keputusasaan hanya akan menjadi malapetaka, dan bila rindu menerpa berpeganglah pada keyakinan bahwa kalian yang saling merindukan, akan saling menjaga dalam doa dalam sujud sujud kalian.

ahh..
kicauan malam dari seorang istri yang galau. Selamat malam suamiku yang ada di Bandung dan anakku yang ada di pamulang. AlFatihah untuk kalian berdua, saya yakin Allah swt selalu melindungi kalian berdua.

Love --- dari umi yang begadang di kantor di Rawamangun *hugs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar