Rabu, 11 Juli 2012

#SelfTalk Cinta dalam kehidupan


usia saya belum bisa dibilang tua. masih sangat muda.. 25 tahun. di usia ini, saya sudah sampai pada titik dimana saya tidak terlalu membutuhkan komitmen. saya sudah pernah mencintai seseorang dengan segenap hati dan hidup saya selama 9 tahun lamanya. namun saya lupa, bahwa hakikat cinta itu tidak pasti. saat kamu mencintai seseorang dan berusaha memilikinya, maka satu hal yang pasti hanyalah kehilangan. dan saya telah kehilangan 9 tahun bersamanya.

lalu saya memulai kehidupan baru. mulai menjalin cinta dengan beberapa orang yang nyatanya hanya berujung luka dan air mata (*setel lagu ST 12 deh..) saya terlalu sering menangis, terlalu berlebihan. saya terlalu banyak membuang energi saya untuk mencintai pria.

dan malam ini.. mendengar lagu Ten to Five..

This is how I feel
whenever I'm with you
 Everything is all about you
to good to be true

somehow I just can believe
you can lie your eyes on me
if this is a fairytale
I wish you will and happily

even thought we are apart
i can feel you here next to me
here and I, I would love
stay with me

Let me love you..with all my heart..
you are the one for me, you are the land and my soul
let me hold you with my arms
I wanna feel love again..
and I know Love is you

dan menyadari bahwa mencintai orang lain itu begitu mudahnya, namun sulit untuk melupakannya. dan berusaha tidak mengikuti apa yang ada di pikiran dan hati, tidaklah mudah. jadi sekali lagi.. saya menarik nafas panjang dan berusaha ikhlas. cinta bukan bagian saya.. saat saya berusaha keras mencari cinta, saya selalu ingat ada kehidupan yang lebih luas yang menjadi tanggung jawab. cinta itu ada dalam hatimu ayu.. cintailah semua manusia, melayani dan memberi lebih banyak..

00:23 am Juli 11th 2012
selamat malam alam Semesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar