Jumat, 20 Juli 2012

Trip To Washington DC [1]

what a mess my self!!
Hahahaha.. rasanya ingin menjitak dan mentertawakan diri sendiri. saat Jam 8.30 pm waktu Indonesia, saya menyadari bahwa keberangkatan saya menuju Washington DC adalah pukul 12.10 am, which is beberapa jam lagi. Arrrggghhhh!!! untungnya semua koper dan perlengkapan sudah beres. juga berkat Raditya Kusuma dan Syafwana Makbul yang bersedia meminjamkan mobil beserta mengantar sampai airport. juga Edo, yang membantu saya online check in. alhasil.. disinilah saya sekarang.



setelah menempuh 9 Jam perjalanan yang hanya diisi dengan tidur, 2 x makan, 6 kali pipis dan 1 film berhasil ditonton. saya sekaramg sedang duduk di ruang tunggu gate 13, Doha International Airport untuk transit. menunggu jemputan menuju Washington DC. ya Allohh... terima kasih masih dikasih kesempatan. padahal bisa aja malam tadi saya dengan santainya pulang kerumah dan tidur. lalu gagal-lah perjalanan saya.

jitak jitak jitak diri sendiri! huhh! lain kali harus lebih teliti ya yuuu!

okeh..setelah mengarungi perjalanan 9 jam. sekarang rasanya saya pengen mandi. karena disini masih jam 5 pagi. dan masih terang, tapi badan saya agak lengket lengket gimana gitu. tapi itu hanya kepingin aja.. gimana mau mandi? dimana mau mandi.. :D

Lalu apa kabar 9 Jam perjalanan? diisi dengan apa sajakah? well..sesampainya saya di Bandara Soekarno Hatta, saya langsung konfirmasi online check in yang tadi dibantu sama mas Edo (makasihhh masss.. :))) lalu saya kembali keluar, untuk cium mama dan Malika yang ikut mengantar saya sampai bandara.

sedihnya adalah, saya baru sadar semua gadget yang bawa (smartphone dan laptop) dalam keadaan low batt. ga banyak berharap bisa internet free. yang penting selamat sampai disana aja dah bersyukur. menunggu 1 jam di ruang tunggu bersama penumpang lainnya aga menjemukan. kenapa? karena saya menaruuh semua buku bacaan dalam koper. alhasil..saya habiskan dengan celingak celinguk sambil sedikit merem melek karena ngantuk.

panggilan masuk ke dalam pesawat sudah terdengar. dan saya bergegas masuk dengan harapan bisa segera minum air putih. dan tidur. terima kasihnya adalah.. pesawat yang saya tumpangi tidak begitu ramai di barisan saya. hampir bisa dibilang kosong. jadi saya bisa selonjoran dan bergerak bebas tanpa menggangggu orang lain. penumpang yang juga bersama saya banyak yang hendak bekerja di Arab Saudi, dan pergi Umroh. sisa-nya mungkin sama seperti saya, akan transit di Doha dan kemudian melanjutkan perjalanan ke negara lainnya.

The Hunger Game adalah satu - satunya film yang berhasil saya tonton selama 9 Jam perjalanan. sisanya saya pakai untuk apa?? TIDUR. hehehehe... sampai di Doha, kami (saya dan penumpang lainnya) dijemput pakai shuttle bus. di sana saya sempat di marahi oleh drivernya yang sepertinya orang Afrika. saat saya mengambil gambar dari dalam shuttle bus tersebut."sorry sir,.. sorry.. sorry.." *kemudian hening*



dan masih menunggu.. dan menunggu dan menunggu... tetap semangat mbak yu :)
ada di Gate 13 yang masih di kunci. karena saya masih harus nunggu 1 jam 1/2 lagi. dan akan menikmati 13 Jam perjalanan ke depan dengan lebih semangattt!! menikmati yahoo mail yang tanpilannya bahasa Arab. menunggu detik detik habis batere laptop dan menikmati roti yang saya simpan dari pesawat tadi. semangat umi. jangan cape untuk minum air putih supaya sering pipis. :)

Pray for my next flight to DC
cium sayang saya lewat blog ini untuk Malika. :*

*pict koleksi Pribadi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar