Selasa, 10 Juli 2012

Keluarga Baru

Indonesia AIDS Coalition

sounds familiar to all of you? or not? atau hanya beberapa orang saja yang memang concern di isu HIV AIDS yang mengenal nya? mungkin sahabat - sahabat saya tahu nya hanya dari cerita saya aja. baik... saya perkenalkan, ini keluarga baru saya. keluarga tempat bekerja, berdiskusi, tempat curhat dan tempat belajar saya yang baru.

kalau boleh mengutip sedikit nih dari website - nya Indonesia AIDS Coalition. IAC lahir dari keprihatinan bahwa telah sekian lama program penanggulangan AIDS dijalankan di Indonesia dengan investasi pendanaan yang begitu besarnya, namun belum menemukan hasil yang diharapkan yaitu menghentikan laju infeksi baru HIV dan mengendalikannya. Kerapkali permasalahan HIV dan AIDS telah menjadi persoalan tersendiri bagi komunitas terdampak AIDS seperti Orang dengan HIV dan AIDS (ODHA), Pekerja Seks, Pengguna Narkotika, Gay dan Waria. Pengabaian terhadap hak dari komunitas-komunitas ini telah menimbulkan dampak yang merugikan bagi komunitas ini dan berujung semakin peliknya perjalanan program penanggulangan AIDS di Indonesia.

Saya nemuin soul disini. Betah berlama - lama di kantor, betah ngutak ngatik kerjaan bareng manusia - manusia ajaib dan hebat sepeti pria-pria di atas. betah lah pokoknya. hampir 3 bulan bekerja bersama mereka saya kembali menemukan jiwa saya, semangat dan gairah saya. bahwa ternyata hobi saya menulis itu masih ada.. bahwa saya ternyata punya banyak kemampuan yang saya sendiri ga tau. 

 3 pria disamping ini adalah penyembah Berhala tekhnologi bernama gadget. akan betah berlama - lama dan begadang semalaman di depan Apel, ipad dan smartphone mereka. bahkan di saat bersamaan, dalam satu ruangan bisa saja ga ngobrol, tapi malah mensyen2an lewat twitter. kalau kata yang pakai kaca mata itu (*kang Bani) "Luar Biasaaa!!". kalau bapak yang di tengah ber baju merah itu distributor kopi keajaiban. entah ini mitos atau fakta, kabarnya pasaran kopi ini laku keras. untuk info lebih lanjut mari saya hubungkan dengan bapak ini (*koh Iwang) dan yang paling kiri, ini adalah mahluk paling ajaib sedunia. dulu, pertama kali kenal dia..saya ga berani negor atau bahkan mengajaknya bicara. takut. mukanya serem dan belagu. bahasanya tinggi dan saya suka ga bisa mengimbangi. lama - lama.. seiring waktu berjalan.. dan berkat tips tips jitu dari sang istri ttg bagaimana cara akrab dengan bapak ini. akhirnya saya sekarang dapat panggilan pikachu dari bapak ini. (*edo).

well, Indonesia AIDS Coalition memiliki tim yang cukup solid. ditambah lagi dengan mas @nunutngombe (bukan nama sebenernya, tapi akun twitter) dan Mas Hari serta Mba Atun. Bekerja bersama mereka adalah suatu hal yang luar biasa. sayaga berhenti dapat ilmu baru setiap harinya. mulai dari bagaimana cara membuat blog, mebcari koordinat GPS, dan lainnya (loh sebenernya ini lembaga apa sih).. :D

untuk info lebih lanjut silahkan mampir yuks ke website kami di www.iac.or.id atau Follow twitter kami https://twitter.com/KoalisiAIDS @koalisiaids 

Selamat malam temans! selamat beristirahat..
11:58 PM Juli 10th 2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar