Selasa, 17 Juli 2012

Let's be Happy!

apapun yang terjadi.. aku ga akan pernah menyesal dengan rasa ini.

urusan cinta mencinta dicinta ini suka pelik memang. bikin mules, sakit perut, keringet dingin, deg2an dan ingin terbang ke langit.. mau disangkal? buat apa. mau diakui..? tapi saya ga suka mengumbar.

kali ini tertambatnya hati pada seorang laki - laki yang seusia dengan saya. orang yang baik hatinya, tidak banyak bicara, namun cerdas. laki laki ini kalau saya meng-istilahkannya grabak grubuk. suka terburu buru, kadang ceroboh karena meninggalkan kunci motor di motornya. atau karena merasa terlalu pandai naik motor, selap selip lalu gubrak.. jatuh.

dan apa ini rasanya cinta? saya ga tau. hehehe.. saya termasuk yang sangat sering jatuh cinta. karena buat saya cinta itu universal. lu bebas nentuin apa dan siapa yang lu cintai dan bagaimana cara lu mencintai. bebas! ga ada aturan baku yang ngatur cinta harus gimana! kalau ada aturannya itu sudah bukan lagi cinta.



tetap pada prinsip saya yang kemarin kemarin. come on! gue ga suka memiliki seseorang. saat saya mencintai seseorang, maka orang itu bebas memilih hidupnya.. mau mencintai saya juga bagus. ga pun gak apa. lalu bila ada hal lain yang memang dia cinta, kenapa ga? kenapa harus saya mengekang kebebasan bercinta.

tapi tadi malam. sebelum tidur.. saya ngerasa ini aneh. rasanya makin berkembang, makin besar, makin indah. rindunya makin terasa.. tapi saya langsung bangun dan berfikir.

am I gonna hurt people again? with all those feeling? semoga saja ga. as I say to him everythings gonna be ok. mari nikmati perasaan ini, tanpa harus pernah merasa terpaksa melakukan apapun. jangan merasa harus ada. jangan merasa harus mencintai lagi. jangan merasa harus menjalaninya bila tak harus.

dan saya ga bisa banyak berjanji. karena saya punya 1 janji untuk membahagiakan seseorang. ga ada yang lain. dan saya ga bisa bagi janji itu. saya punya janji sama malika. dan kalaupun pada akhirnya kehendak Tuhan aya harus mulai berbagi, ijinkan saya memohon restu Putri saya..

No hurt feeling! mari selalu berbahagia.
ditemani manggo juice yang dingin dan segar.. saya sayang kamu.

*pic by google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar