Sabtu, 14 Juli 2012

yang terpenjara

saya selalu ingin menuliskan surat cinta saya dengan almarhum betsi. antara ademnya rumah saya di Pamulang dengan pengap dan dinginnya dibalik jeruji lembaga pemsyarakatan Cipinang. pernah bercita - cita juga ingin membuat sebuah buku tentang ini, tapi saya ga punya cukup keberanian untuk melakukan itu. terlalu banyak hal buruk yang terjadi di dalam LP. kekerasan, penindasan, pemerasan dll.. saya belum punya kaki yang kuat untuk berdiri di atas buku saya nanti-nya.

kembali ke kisah saya. ya.. mungkin nanti saya akan menulisnya dan membagi-nya dalam blog ini. saya masih bingung apa judulnya. sedikit akan saya ceritakan kisah cinta kami, sampai masalah adiksi-nya dengan putau dan saatnya terpenjara, namun cinta kami tetap hangat selama masa hukumannya.


ada beberapa surat dan tulisan betsi semasa dalam tahanan. saya ga tau persis apakah betsi mengizinkan saya untuk menceritakannya pada orang banyak. tapi saya yakin betsi mengizinkan.
menerima ucapan ulang tahun dari kekasih yang sedang dalam penjara, atau saat dia akan menerima vonis dan cerita - cerita menarik bagaimana kami berdua bisa melakukan komunikasi via telfon.

yahhhh..penjara memang bukan tempat yang menyenangkan. bahkan mengerikan. tapi dari ceritanya.. betsi menggambarkan "banyak orang - orang hebat, dulunya pernah terpenjara." dan betsi adalah salah satu laki laki terhebat yang pernah saya temui. mengenalnya 11 tahun lalu, hidup dan mengenalnya dengan begitu luar biasa selama 9 tahun hingga Tuhan memintanya kembali.

coming soon yah!
tagih janji saya.. "Catatan cinta yang terpenjara."

11:34 PM - July 14th (malam minggu galau)

*pic by Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar