Selasa, 13 Januari 2015

Liburan Sekolah kemana Aja Malika, Keliling Bandung! Part #9


Gak kerasa liburan sudah hampir berakhir. Kami sampai sampai teringat, bahwa seiring dengan liburnya sekolah malika, les renangnya juga libur hampir dua minggu atau 2 kali pertemuan. Seketika rasa khawatir malika lupa akan gerakan renangnya, atau takut lagi sama air pun datang. Sehingga, kami memutuskan untuk mengajak malika renang.

Biasanya malika les renang di kolam renang siliwangi yang letaknya dekat sekali dari rumah. Hanya sekitar 5 menit menggunakan motor. Tapi karena masih dalam tema berlibur, papi mengajak kami untuk main ke tempat renang yang cukup jauh namun nyaman tempatnya. Kami lalu meluncur ke daerah Batununggal, dimana tempat kolam renang itu berada.

Di Batununggal Swimming pool ini harganya relative terjangkau, jauh lebih murah daripada siliwangi tempat kami biasa renang. Namun tempatnya jauh lebih jauh daripada siliwangi. Disini juga disediakan area bermain untuk anak anak di kolam kecil, dan 2 kolam besar untuk dewasa, mulai dari kedalaman 1 – 3 meter. Ada juga kolam air hangat. Enak yah!


Selain itu, sambil renang kita bisa sambil menikmati pemandangan indah gunung tangkuban perahu yang terletak persis di daerah yang sama. Sehingga jika kondisi sedang cerah seperti saat kami renang kemarin, gunung tangkuban perahu terlihat sangat indah. Biaya tiket masuk di Kolam renang Batununggal ini adalah 50,000 untuk 1 orang dewasa dan 35,000 untuk anak anak. Makanan di restaurant di dalam kolam renang ini pun enak dan lezat. Bisa menjadi alternative destinasi renang di hari libur bersama keluarga. yang juga gak kalah seru, kami mencoba daya tahan handphone baru suami saya, yakni sony xperia z3 compact, dan tadaaaaa... kita bisa berfoto dalam air tanpa merusak handphone-nya. SERU banget! terima kasih papi dan malika :)

1 komentar:

  1. Wah seru banget ya, Mbak. Berenang sambil liat gunung tangkuban perahu. Boleh nih kapan-kapan saya coba :)

    BalasHapus