Selasa, 06 Januari 2015

Aku Butuh Meja Makan! Pliss!

Sumber Google.com
Selamat sore, selamat tahun baru manceman semuanyah, sore ini saya dipaksa menulis beberapa tulisan dan mempostingnya di blog oleh semangat yang bertubi tubi. mumpung masih anget semuanya. Nah sebelum beberapa tulisan soal Liburan sekolah Malika, saya mau curhat sejenak.

Ada suatu hal yang mengganjal hati saya sebagai seorang ibu rumah tangga yang merangkap sebagai kepala chef di dapur sendiri. setelah 7 bulan berdomisili di Bandung, dan tinggal bertiga dengan suami dan anak, saya menjadi sangat rajin memasak demi kelangsungan kenyangnya perut keluarga dan kebahagiaan semua. sayangnya.. masakan saya yang (diakui oleh suami dan anak) enak itu, tidak dapat kami nikmati dengan nyaman. itu semua karena kami gak punya meja makan. hiks syedihhnyaaa..

Persoalannya bukan gak punya duit. hihi.. tapi masalahnya, area rumah kami tidak memiliki banyak space ata ruang yang luas, jadi percuma aja kalo beli yang cakep, dengan bahan kayu yang super ciamik, tapi gak ada tempatnya. jadi selama kami gak punya meja makan, yah akhirnya saya suami dan akan biasa makan beralaskan karpet, atau duduk di sofa, atau kadang di meja kerja suami, atau kadang di dapur sambil berdiri. kasian yah. hihi.. eitss, tapi bukannya kami gak bersyukur lhooo, kami sangat bersyukur masih bisa makan dan punya rumah untuk tempat berteduh. namun, saya selalu percaya bahwa sebuah meja makan, adalah tempat dimana sebuah keluarga bisa berdiskusi dan berkomunikasi, disaat semuanya kadang sibuk sendiri dengan hp atau televisinya saat makan, saya berharap tahun ini kami bisa makan bersama di meja makan.

ada beberapa meja makan yang saat saya cari di situs pencarian google, menarik hati saya. sepertinya sih harus bikin sendiri, panggil tukang kayu, kasih lihat gambarnya dan buat. mungkin akan jauh lebih mahal, atau mungkin tidak sesuai ekspektasi, tapi, barangkali ada teman teman sekalian yang tahu barangkali meja seperti ini dijual dimana.

Gambar 1 (sumber google.com)

Gambar 2 (Sumber google.com)

Gambar 3 (Sumber google.com)
dari ketiga gabar diatas saya pingin banget yang nomer 2. tapi kalau yang nomer 1 ada juga gpp sih. tapi mentok mentoknya, kalau emang ga ada, kayanya kami harus beli yang di gambar nomer 3 deh, tinggal ditambahin bangku manis, sudah serasa makan bakmi di pinggir jalan kan yahh. hehehe. tulisan ini juga nanti saya cc sama suami saya, supaya nanti dia punya inspirasi, kapan kira kira beli meja makannya. Atau barangkali ada yang mau belikan kami sebagai kado ulang tahun pernikahan yang pertama bulan depan (ciee..ciee..), yah barangkali ada yang belum kasih kado, dan sayang banget kan yah sama kita berdua. nanti kalau udah punya inspirasi buat beliin kita kado meja makan kayak yang diatas (kayak yang diatas ya, bukan meja makan besar), kalian bisa deh melakukan pengiriman kado mejanya lewat JNE - Express Accross Nation. Secara yah, kita udah biasa banget kirim kiriman barang pake JNE, dijamin barang kalian akan sampai dengan selamat, asal dikemas dengan baik dan apik. *kedip kedip berharap punya meja makan*


Sambil berharap dapet kado meja makan. tulisan ini saya ikut sertakan dalam Giveaway Kado yang Aku Mau, dari sahabat tercintah Grace Melia. Kalian bisa juga lho ikutan, supaya dapet Meja Makan #Eh.. dapet hadiah awal tahun dari mamahnya ubii yang super hebat itu! Kalian juga bisa dapat inspirasi dari cerita cerita perjuangan seorang ibu yang memiliki anak dengan rubella di blognya Gesi di sini.

2 komentar:

  1. bagus banget meja makannya. Memang cocok utk rumah yg lahannya terbatas ya...

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas partisipasinya, Kak. Wuidih, tjakep banget tuh yang no 2. Pantes aja naksir. Kayaknya bikin sendiri lebih aduhai deh ya kalau kayak gitu. Semoga segera punya meja makan ya untuk ngobrol mesra sambil makan sama Malika dan Papih :))

    BalasHapus