Selasa, 20 November 2012

Refleksi diri lewat Breaking Dawn Part II

I really hold my breath, wait for this time..
to see how Bella Swan Finally be a part of Edward Cullen Life,
as a vampire.

after she almost die,
bella now so immortal
She's now trully vampire,
a situation that bella very enjoy it.
She feels so alive than before..
she have the strongest power, her passion..

Sangat menarik setelah menyaksikan film yang sangat dinantikan oleh semua orang. atau hanya saya. yup saya sangat menantikan dan menunggu film ini. dan hari ini pun tiba.. saya menahan napas saya. Sangat penasaran melihat figur Bella. yup.. bukan Edward atau Jacobs yang dikagumi ketampanan nya dan kekuatannya. Namun bella yang pada akhirnya berubah menjadi sosok vampir. penasaran melihat bagaimana akhirnya Bella harus menyesuaikan dengan naluri nya yang baru, dengan keabadiannya, dengan kepekaannya terhadap segala sesuatu, dengan rasa lapar dan nafsu yang menjadi tak terkendali.

So surprise to see her as mrs.Cullen..
ternyata sosok Bella Swan tidak hilang. dengan sosoknya yang baru, Bella malah merasa terlahir kembali. Saya cukup terkejut melihatnya yang sebagai Vampir dapat mengkontrol nafsu untuk tidak menghisap darah manusia, melainkan memilih untuk berburu seperti keluarga Cullen lainnya. walaupun pada awalnya banyak sisi dirinya yang terlihat lepas kendali. namun dia dapat menyesuaikan dengan keadaan..





saya mendapat pesan moral yang sangat besar dari film ini.
Thanks to Stephanie Meyer as a Writer.

bahwa menjadi apapun kita adalah sebuah pilihan. pilihan yang Tuhan tunjukkan, sebagai suatu bagian dan berkah yang tak terhingga. menjadi apapun kita dengan segala dampak dan perubahannya, akan membuat manusia banyak berubah. kita? bagaimana dengan diri kita sendiri. saat mencapai pada suatu titik, titik dimana kau mendapatkan segala kekuatan, keberanian, kemampuan untuk melakukan apapun.. apa yang akan anda lakukan. anda bisa membuat diri anda menjadi benar benar hebat, benar benar bermartabat, benar benar bermanfaat, bahkan benar benar bejat..

Dan Bella Swan..
menjadi seorang ibu yang disaat bersamaan dianugerahi keabadian menjadi Vampir. keabadian yang sesungguhnya menyiksa, namun dijadikannya lah sebuah anugerah.. well, this is just a movie. Sebuah cerita fiktif yang dikarang, karena imaginasi seorang Stephanie Meyer yang luar biasa. kehidupan yang sebenarnya yang tidak kalah luar biasa dari film ini adalah kehidupan anda..

Selamat Malam,
Mari kitabijak dalam menentukan sikap. Cintailah diri anda..
bermanfaatlah bagi sesama.. bahagiakan diri anda lalu bantu lebih banyak orang lain.


*Pic By Google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar