Selasa, 04 Juni 2013

Datang ke Pernikahan Gebetan Masa SD

pic from google.com

Judulnya gak banget. Saya minta maaf untuk kedua mempelai jika suatu hari kalian membaca tulisan saya. karena pada saat kalian membacanya, tentu saja kalian sudah menjadi suami dan istri. dan ini bukan maksud untuk merusak rumah tangga kalian, tapi jujur saya ingin menuliskannya. Hehehehehe well, Pagi itu sekitar 2 bulan yang lalu saat saya habis mengantarkan Malika anak saya berangkat sekolah. saya berjalan kaki kembali kerumah, karena jarak antara sekolah dan rumah sangatlah dekat. lalu didalam perjalanan, ada seorang pria dengan motor berwarna merah menghampiri saya menggunakan motornya. lalu kemudian si pria tersbut membuka helmnya lalu tersenyum. "ah, si gebetan masa SD.." lalu saya terkekeh kekeh dalam hati, membayangkangkan bagaimana rupa wajah saya sendiri.

lalu si gebetan kemudian mengatakan sebuah kalimat yang membuat saya salah tingkah..
ada yang mau tahu gak apa kalimatnya.. ya kalian harus mau tahu lah, kan kalian lagi baca tulisan saya, dan harus dibaca sampai tuntas biar ga gantung dan ngebingungin kan kan kan? *sewot* Hahaha. skip that Part. jadi si gebetan itu bilang..

"Hei Yu.. nanti gw jadinya tanggal 1 ya.."
sambil ber*tuing tuing tuing* kebingungan.. lalu dengan wajah yang (saya yakin) sangat bodoh saya kemudian ber ooooo sepanjang panjangnya. sehingga makin terlihat lah muka saya yang super aneh.
"ehh.. iyaaaa... dimana acaranya.." dan obrolan selanjutnya adalah penjelasan singkat dimana Resepsi pernikahan itu akan diadakan, dan dia akan turut mengundang ayah dan ibu saya; karena memang kita bertetangga.

Singkat cerita. usia kami tidak berbeda jauh, hanya terpaut 5 tahun. saat saya duduk di bangku kelas 6 SD, di masa bulan Ramadhan, dimana sholat teraweh menjadi ajang paling asyik untuk ketemu sama temen temen di malam hari (Ya Allah ampuni masa kecil hamba). Saat itulah saya melihat sosoknya, sosok anak SMA yang cuek dan mirip sama Didi Riyadi (tau gak? model majalah Aneka Yes yang poninya belah tengah itu) nah.. persis. intinya saya naksir abis sama dia. sampe saya mau masuk SMA. sayangnya cinta saya bertepuk sebelah tangan karena I'm Just Ayu From the Block (mirip lagunya J'Lo ya) hahaha.. iyahh.. gak penting juga saat itu saya pacar pacaran karena masih teramat sangat sungguh masih bocah (apasih).

Tibalah saya pada hari H. hari itu saya ditemani dan didampingi oleh Mama saya yang paling hebat, dia tau anaknya akan mati gaya kalo ke resepsi sendirian. ditemani juga putri kecil saya, yang kini sudah berusia 6 tahun. and here we go.. dulu pada saat saya menikah, dia datang pada saat malam pengajian bersama anak anak remaja masjid lainnya. bukan karena hahahaha, si ayu mau nikah. hehehe.. entahlah whateverlah. hari ini saya akhirnya datang untuk bersilaturahmi dan ikut berbahagia atas pernikahan gebetan masa saya masih bocah. saya belum sempat cerita ini ke papi (pacar saya); saya pengen cerita langsung pada saat kita ketemu aja. biar dia lihat oon-nya muka saya pas hadir disana. hehehe.. yang menyenangkan adalah bisa ketemu sama teman teman satu komplek yang gak pernah ketemu walaupun tinggal di komplek yang sama. eniweeyyyy.... Happy Wedding Opie dan Oshin, Bahagia selalu yaaa kalian berdua!!


Pic my collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar