Selasa, 04 Juni 2013

#SelfTalk I'm not sleep yet, I miss you yes

2.55 AM
artinya jam 3 kurang 5 menit dan gue belum juga tidur. syit banget ga sih. its always like this if I should stay at office. sleep in here means, i have internet connection without buffering. lancar jayaaaaa. abis gila. itu kenapa akhirnya gue ga tidur tidur. rasanya sayang melewatkan internet, atau emang guenya jugasih yang mensugestikan diri seperti mengulang ulang bilang "duh gue ga bisa tidur nih.." padahal udah selimutan.

ujungnya buka leptop. ngeblog. curhat.
tapi malem ini gue puas puasin ngeliat sampe abis gitu episode jalan jalan men Jogjakarta 1 - 4, si Jebraw sama Naya. inspirasi baru gue. nih link-nya gue bagi, lihat yak!

terus.. gue tau kalo si papi tau gue jam segini belum tidur dia yang pasti akan nanya kenapa gak tidur, itu sudah hampir pagi. hehehe.. tapi pap, tahukah kamu aku sangat kangen sama kamu di jam 3 pagi ini. mulai kangen yang tak terelakan gitu. dibayar kangennya dengan melihat foto foto dibawah ini aja deh kalo gitu.

 ini wujudnya si papi (yang lagi berdiri ya bukan berpose) di bawah tiang petunjuk cititrans di daerah dipati ukur Jawa Barat. melepas kepulangan gue ke Jakarta. ini momen yang asli sering bikin gue sedih kalo ninggalin bandung.. hufft..


this the Palace Markas TwoClothes, yang belum tau apa itu twoclothes?
silahkan googling ke google.com, tapi lu kebangetan kalo ga tau sih..



oke then.. I miss you paps.. <3


Foto foto ini diabadikan oleh saya sendiri si pemilik blog. menggunakan kamera ponsel.sekian




Tidak ada komentar:

Posting Komentar