Kamis, 13 Juni 2013

Hello You, Friends (Still)

Picture taken from tumblr.com
 Awalnya saya hanya tahu dirimu dari facebook, ada beberapa foto teman teman yang bekerja di isu sosial berfoto pada beberapa kesempatan denganmu. Saya belum mengenalmu, saya hanya tahu nama. Lalu kemudian kita bertemu di Jogjakarta pada suatu event besar. dan lagi saya hanya tahu nama. kita belum berkenalan. Kamu pun tidak tahu siapa saya.

Saya lupa bagaimana persisnya kita kemudian mulai kenal satu sama lain. entah karena memiliki fokus yang sama pada anak anak. atau lewat sosial media. saya lupa. tapi ada beberapa hal yang saya ingat tentang dirimu. Saya ingit betul kamu adalah sosok yang kreatif, pandai bermain gitar, pandai merangkai kata, lalu mahir mendesain sebuah gambar. Kita lalu kenal satu sama lain. saya menganggapmu kawan, saya rasa pada saat itu kamupun begitu. kita sering memberikan semangat, dukungan dan motivasi satu sama lain. kita beberapa kali bertemu untuk bertukar cerita dan berbagi senyum.

Sekarang bahkan kau tidak mau melihat wajahku. Hanya karena satu hal kemudian kita tidak lagi berteman. Paling tidak, sepertinya kau yang membuatnya begitu. Karena aku masih mau berteman denganmu. kini ada dinding membatasi tempat kita kini masing masing berdiri. entah berapa juta kebencianmu padaku.

Hal ini bermula karena cinta. Cinta yang seharusnya menyatukan dua orang yang saling membenci, atau dua orang yang saling merindukan. Cinta yang seharusnya membuat seorang ibu rela berjaga semalam untuk anaknya, cinta yang membuat seorang pria rela berjalanan kaki keliling dunia untuk mencari cintanya. tapi kali ini karena sebuah cinta. yang malah membuatmu membenciku.

I still can see your timeline from twitter and facebook, even I never update any picture to instagram again. but I still can see you. I don't know whats wrong with us. I don't think you feel me as your friends. but let me tell you one thing. Friendship is about giving. you have to release your pain inside and try to accept that friends cannot separate two people who fallin' love. Let the love will be, and also the friendship if you will..

God bless you, don't let your light goes out..dear friends..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar