Kamis, 13 Juni 2013

#Selftalk random thoughts

Picture form google.com


Ada beberapa hal yang tidak pernah kau tahu saat kau sangat ingin mengetahuinya. dan kau tiba tiba akan tahu saat hal tersebut tidak lagi kau pikirkan. ada beberapa hal yang kau harap harapkan dengan teramat sangat, kau menginginkannya namun tidak pernah kau dapatkan. namun saat hal itu tidak lagi ada dalam pikiranmu, secepat kekuatan cahaya kau bisa mendapatkan hal hal yang tidak pernah kau duga.

Ada beberapa hal yang pada awalnya saya menolak untuk mempercayai ini. Namun kemudian pada akhirnya, i'm 100% believe that God hands move in mysterious ways. Tuhan tau betul, bila kau belum membutuhkan sesuatu hal, Dia pasti tidak akan memberikannya padamu. Namun jika pada suatu kesempatan kau mendapatkan sesuatu apapun bentuknya, berarti saat itu Tuhan percaya padamu.

Pernah gak ngerasa bahwa kekayaan, kebahagian bahkan kecantikan yang kau dapat dan kau (merasa) miliki saat ini adalah sebuah kebahagiaan, keberuntungan. Sedangkan, saatu kau tiba tiba jatuh miskin, mendapatkan penyakit atau musibah. kau pikir itu adalah masa paling buruk dalam hidupmu. Saya dulu berfikir seperti itu. yes I'm in that position.

but after all. saya malah jadi merasa segala bentuk kebahagiaan yang Tuhan kasih buat saya itu justru cobaan terbesar saya. dan Persoalaan demi persoalaan yang dipercayakan pada saya, adalah caraNya untuk menjadikan hidup ini lebih baik. well, its just a random thoughts.. Goodnights!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar